BPR Hasamitra buka cabang di kota Parepare

TERKINI.id PAREPARE – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra akan resmi dibuka pada Rabu, 27 September 2017, ditandai dengan kegiatan Grand Opening yang sedianya akan dihadiri oleh Walikota Parepare, Taufan Pawe, bersama para mitra dari instansi pemerintah dan swasta serta nasabah. Hasamitra hadir untuk melengkapi geliat perbankan dan siap bersaing sehat dengan 13 bank lainnya di Parepare.

Kepala Seksi Operasional Bank Hasamitra, Dian Mayasari saat ditemui siang tadi mengatakan, BPR Hasamitra yang berkantor pusat di Makassar itu hadir memenuhi harapan masyarakat Parepare untuk menjangkau seluruh nasabahnya. Hasamitra kata Dian, hampir sama dengan layanan perbankan konvensional lainnya, namun dengan layanan yang lebih kompetitif.

“Ini untuk memudahkan pelayanan kepada nasabah dan melakukan pemerataan pasar di Sulawesi Selatan, makanya kami membuka jaringan kantor baru di Parepare,” katanya.

Menurutnya, BPR Hasamitra Parepare sudah mulai beroperasi sejak tanggal 18 September 2017 lalu dan bergerak dalam usaha perbankan yang melayani Tabungan, Deposito dan Kredit dengan mengedepankan pelayanan yang baik menjadi prioritas utama agar setiap nasabah merasa menjadi bagian dari keluarga besar BPR Hasamitra.

Lanjut Dian, layanan perbankan yang akan ditawarkan pada awal operasi akan menyasar para PNS atau TNI/Polri terlebih dahulu dengan program kredit serba guna, tetapi tidak menutup kemungkinan akan melayani pinjaman kredit usaha.

“Kami optimis peluang Hasamitra berkembang cukup besar di parepare, karena setiap bank tentu punya cara sendiri. Maka dari itu salah satu alasan Hasamitra buka cabang di Parepare,” terangnya.

Dian menambahkan, untuk produk pinjaman akan disesuaikan dengan jumlah kredit yang tercatat pada rekening saldo pinjaman debitur. Ia menyebut dapat memberikan pinjaman kepada debitur dengan jumlah maksimal mencapai Rp 300 juta.

“Itu tergantung outstanding debitur sesuai dengan analisa kami,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini