Breaking News: DP-Fatma Dapat Rekomendasi Gerindra, Prabowo Subianto Tanda Tangan

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra

Terkini.id, Jakarta – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra.

Dalam surat rekomendasi Nomor 06-807/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 menyetujui pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi bertarung di Pilkada Kota Makassar.

Surat rekomendasi ditandatangani Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral DPP Gerinda Ahmad Muzani.

Surat dikeluarkan Selasa 30 Juni 2020.

Memerintahkan Gerindra Kota Makassar berkoordinasi dengan bakal calon dan berjuang untuk memenangkan usungan gerindra di Pilkada Makassar.

Menarik untuk Anda:

Hari ini Danny Pomanto menjemput langsung surat rekomendasi. Didampingi Ketua Gerindra Makassar Erick Horas.

Rekomendasi diserahkan oleh Ketua Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras.

Sebelumnya, Moh Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi Masse resmi menerima rekomendasi NasDem untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020.

Rekomendasi itu diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad Ali dan didampingi Sekretariat DPW NasDem Sulsel Syaharuddin alrif, di Jakarta, Rabu 24 Juni 2020.

“Pasangan Danny Pomanto-Fatmawati resmi diusung NasDem,” kata Syaharuddin Alrif.

Syaharuddin Alrif meminta Danny-Fatmawati untuk segera mencari partai lain untuk mencukupkan syarat minimal 10 kursi di DPRD Makassar.

Seperti diketahui, Partai NasDem memiliki modal enam kursi di DPRD.

Dengan bergabungnya Gerindra dalam koalisi NasDem, Pasangan DP-Fatma dipastikan akan bertarung dalam Pilkada Desember 2020. Karena syarat minimal 10 kursi dukungan di DPRD telah mencukupi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sah! Gerindra Sepakat Koalisi dengan Hanura Usung Anir Lutfi di Pilkada Pangkep 2020

Baliho Danny-Fatma Diturunkan, Simpul Muda Kecam Pemkot Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar