Breaking News: Rumah Warga Tertimpa Pohon di Gowa, Satu Orang Luka

Terkini id,Gowa – Minggu, 6 Oktober 2019 pagi di Dusun Bontoa Desa Borongpalala Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa rumah warga.

Satu orang dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan kondisi rumah luluh lantak rata dengan tanah.

Rumah milik Daeng Tongi warga Dusun Borongpalala Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa tertimpa pohon besar pada Minggu, 6 Oktober 2019 pagi sekitar 07:30 Wita.

Akibatnya rumah semi permanen berukuran 4×6 meter miliknya hancur total. Satu orang korban yakni Daeng Tongi harus mendapat penanganan medis. Saat ini sedang dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena kepalanya terjadi pendarahan.

Pantauan terkini.id, warga dusun Bontoa Desa Borongpalala Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa sedang berbondong-bondong ke lokasi kejadian. Beberapa keluarga korban menangis menyaksikan rumah milik Daeng Tongi.

“Kodong, rumahjya Daeng Tongi. Barupi dibangun Kodong. Ya Allah,” ujar salah satu warga.

Daeng Tongi diketahui warg yang kurang mampu dan tidak punya suami lagi karena setahun lalu, Daeng Tongi ditinggal mati oleh suaminya.

Salah satu warga berharap agar bisa membantu Daeng Tongi untuk kembali dibangunkan rumahnya. Dan apabila ada yang ingin membantu boleh menghubungi 085242779843 (tetangga korban) Echa.

Tak hanya menimpa rumah Daeng Tongi, pohon tumbang juga menimpa kuburan yang ada di bawa pohon serta satu unit rumah warga lain di waktu yang hampir bersamaan. Rumah milik Daeng Sungguh namun hanya menyentuh bagian belakang rumahnya saja.

Hingga berita ini diturunkan saat ini warga masih menunggu aparat setempat untuk mendata apa saja kerugian yang dialami dan mendata kerusakan lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Ibadah Haji Tahun Ini Batal atau Tidak?, Ini Penjelasan Menteri Agama

Positif Corona, Prof Idrus Tulis Kisah Haru di Balik Ruang Isolasi

Update Kasus Corona di Gowa: 3 Positif, 9 ODP dan 5 PDP

Satu Warga Sidrap Positif Corona, Riwayat Perjalanan dari Umrah

Mantan Rektor Unhas Prof Idrus Paturusi Disebut Positif Corona

Pengakuan Warga Makassar: Sulitnya Mendapatkan Pertolongan di Tengah Pandemi Corona

Cegah Corona, Warung Kopi di Kabupaten Bone Akan Ditutup

Keluarga Pasien Corona di Makassar: Saya Menangis Melihat Stigma Negatif Tentang Kami di Medsos

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar