Breakingnews, Isteri Bupati Bulukumba Meninggal Dunia

Ketua Tim Penggerak PKK Bulukumba meninggal dunia, Rabu 13 Juni 2018 di RS Stella Maris Makassar
Ketua Tim Penggerak PKK Bulukumba meninggal dunia, Rabu 13 Juni 2018 di RS Stella Maris Makassar.

Terkini.id, Makassar – Kabar duka menyelimuti masyarakat Bulukumba pada khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya, Dra Hj Rosna Rosman Isteri Bupati Bulukumba, A.M.Sukri A. Sappewali meninggal dunia di RS Stella Maris Makassar, Rabu 13 Juni 2018 sekitar pukul 22:30 Wita.

Informasi meninggalnya Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba ini beredar luas di sosial media baik group WhatsApp Media Humas Bulukumba maupun di facebook dengan ucapan bela sungkawa.

“Innalillahiwainnailahi rajiun …
telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Dra. Hj Rosna Rosman ( Istri dari Bapak Bupati Bulukumba A.M. Sukri A . Sappewali ). Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan mendapatkan tempat di Syurga. Begitu kiriman salah satu anggota group bernama Nasila.

 Selain itu juga di Facebook, Makmur Sada menuliskan ucapan yang serupa kepada istri orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi ini.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi Makassar Terkini memperoleh informasi jika jenazah Almarhumah saat ini sementara dalam perjalanan dari Makassar menuju Bulukumba.