Buat yang Lagi Pacaran, Ini 5 Tanda Orangtua Tidak Suka dengan Pasanganmu

Pacaran
5 Tanda Orangtua Tidak Suka dengan Pasanganmu

Terkini.id, – Ketika kamu lagi pacaran, orangtua memainkan peran penting bagi kelangsungan hubungan kamu dengan pasanganmu. Namun ada kalanya kita tidak tahu pasti bagaimana sikap dan kemauan orangtua pacar kita.

Dilansir dari terselubung, berikut beberapa tanda yang mungkin bisa jadi acuan kamu untuk tahu apakah orangtua pacarmu suka atau tidak sama kamu.

1. Membanggakan cowok/cewek lain di depanmu

pacar
(Ilustrasi: savills.co.uk)

Ketika di meja makan saat kamu makan bareng keluarga pacar kamu, orangtunya malah membanggakan cowok lain atau cewek lain. Bisa jadi itu karena mereka tidak suka sama kamu dengan cara menyindir halus.

2. Menyusahkan kamu

pacar
(Ilustrasi: idntimes.com)

Jika misalnya setiap jalan sama pacar kamu, ibunya juga ikut dan menyuruh kamu mulai dari mengangkat belanjaan sampai mengantar sana sini, bisa jadi ibunya sebenarnya tidak suka sama kamu.

Ini adalah cara yang cukup halus untuk membuat kamu mundur pelan-pelan sebagai pacar anaknya dengan membuat kamu menderita.

3. Tidak dibukakan pintu

pacar
(Ilustrasi: today.line.me)

Jika kamu bertandang ke rumah kekasihmu, dan saat mengetuk pintu, orangtua maupun keluarga pacar kamu tak kunjung membukakan pintu, maka sudah jelas kamu tak disukai keluarga dan orantuanya.

4. Morotin kamu 

pacar
(Ilustrasi: kelascinta.com)

Jika orangtua pacar kamu doyan meminta dibelikan sesuatu, misalnya barang-barang mahal, maka bisa jadi itu adalah cara untuk menyingkirkan kamu secara pelan-pelan. Cara itu dilakukannya karena mereka ingin kamu berpikir bahwa dengan menikahi anaknya nanti, kamu bakal menderita, apalagi jika kamu bukan anak orang kaya.

5. Suka memata-matai kamu

pacar
(Ilustrasi: kaskus.co.id)

Jika kamu sering merasa ada yang mematai-matai atau mengikutimu kemana pun kamu pergi, bisa jadi itu adalah suruhan orangtua pacar kamu yang menaruh curiga dengan kamu. Kecurigaan mereka disebabkan karena mereka tidak suka dengan kamu.

Nah, jika 5 tanda-tanda di atas  dilakukan orangtua pacar kamu, maka sebaiknya kamu mundur. Masih banyak pria atau wanita di luar sana yang bisa kamu jadikan kekasih dan punya orangtua yang lebih baik dan juga bisa menghargai kamu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Himabim Gelar Festival Bidik Misi 2019

Terkini.id, Makassar– Himpunan Mahasiswa Bidik Misi (Himabim) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (Uinam) kembali menggelar Festival Bidik Misi Nasional 2019 bertajuk “Inovasi Awarde Bidikmisi
News

Bupati Gowa Jadi Irup Peringatan HUT PMI ke-74

Terkini.id,Gowa - Bupati Gowa yanh sekaligus sebagai Ketua terpilih PMI Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Bersama Jajaran Polres
News

Gubernur Sulsel Masuk Jadi Calon Menteri Pertanian

Terkini.id -- Dalam situs detik.com/jokowi-cari-menteri, nama Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah masuk dalam daftar calon Menteri Pertanian, jelang pelantikan dan pembentukan kabinet presiden dan