Masuk

Buka Cabang ke-8 di Hertasning, The Bolu Rampah Beri Promo Besar-besaran, Ayo Merapat

Komentar

Terkini.id, MakassarThe Bolu Rampah,, sebagai salah satu produk kuliner tradisional Sulawesi Selatan yang menyediakan berbagai varian kue khas Bugis-Makassar tempo dulu kini menambah cabang baru.

Setelah sukses membuka tujuh cabang di area Jalan AP Pettarani Makassar, Jalan DR Sam Ratulangi Makassar, Jalan Daeng Ngeppe (depan RS Haji), Jalan Karunrung Makassar, Perintis Kemerdekaan, Jalan Antang Raya Makassar, Maros di Jalan Jenderal Sudirman Pettuadae dan kini The Bolu Rampah di bawah bendera PT Berkah Bersama Gemilang (BBG) membuka cabang di Jalan Letjen Hertasning Nomor 11 Makassar (sebelum RS Grestelina). 

Adapun pembukaan cabang The Bolu Rampah cabang ke delapan ini akan dilakukan pada hari Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Utata Space, Tongkrongan Baru Warga Makassar, Sajikan Aneka Menu

Owner The Bolu Rampah, drg Fika Kurniawaty menyatakan pembukaan cabang tersebut karena melihat tingginya potensi pasar. Selain itu, juga untuk semakin mendekatkan diri ke pecinta kuliner. Sehingga harapannya pembukaan cabang baru lagi ini dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan atau masyakarat Makassar akan The Bolu Rampah.

“Besar harapan kami pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan dan produk-produk kami karena The Bolu Rampah semakin dekat dengan Anda. Kami juga berharap semoga The Bolu Rampah dapat menambah variasi pilihan kuliner dan oleh-oleh dari Makassar,”terang pengusaha berlatar belakang Dokter Gigi ini yang juga pemilik Chocolicous Indonesia tersebut.

Dokter Fika juga menyampaikan kabar baik buat Anda dengan menghadirkan promo terbaiknya yakni membeli 3 box Bolu Rampah hanya dengan harga Rp100.000 saja. 

Baca Juga: Mulai Hari Ini, TERKINI.ID Makassar Kembali Gelar “MTF Market”, Bazar Kuliner dan Fashion 2022

“Jangan sampai ketinggalan, ayok buruan ke outlet The Bolu Rampah Jalan Letjen Hertasning Makassar berlaku hanya pada hari Jumat 5 November 2021 saja. Kami juga berharap agar tetap mematuhi protokol kesehatan ya,”pesannya.