Buka Mubes Perdana IKA SMAN 16 Makassar, ini pesan Kepala Sekolah

Kepala Sekolah SMAN 16 Makassar, Drs Muhammad Yusuf, M.Pd membuka Musyawarah Besar pertama IKA SMAN 16 Makassar, Minggu 29 April 2018.

Terkini.id, Makassar – Kepala Sekolah SMAN 16 Makassar, Drs Muhammad Yusuf, M.Pd membuka Musyawarah Besar (Mubes) perdana Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 16 Makassar yang berlangsung di Aula SMAN 16 Makassar jalan Ammanagappa Makassar, Minggu 29 April 2018.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara yang dihadiri para alumni IKA SMA Negeri 16 Makassar dari berbagai angkatan, Yusuf sangat mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) IKA SMAN 16 Makassar.

Mubes IKA SMAN 16 Makassar

“Luar biasa. Para alumni berinisitif menggelar Mubes perdana ini. Komunikasi dengan para alumni sangat intens”,ujarnya.

Lanjut Yusuf menitip pesan kepada seluruh alumni agara IKA bisa terbentuk secara definitif dan sebaik baiknya, yang lalu-lalu sudahilah. Mari sama sama mewujudkan lembaga yang lebih baik.

Masih kata Yusuf mengatakan ruangan di sekolah SMAN 16 Makassar bisa digunakan oleh IKA kapanpun dan yang manapun. Misalnya menjalankan beberapa program ke depan.

“Semoga mubes ini memberikan sebuah konsep pemikiran ke depan berdasarkan kekompakan alumni dan berbakti untuk sekolah”,ujarnya.

Ketua Steering Comitte, Ilham Harjuna mengatakan agenda Mubes perdana ini akan memilih dan menetapkan ketua umum IKA SMA Negeri 16 Makassar.

“Tujuan utama dari Mubes yang bertemakan “Aktualisasi peran alumni SMAN 16 Makassar dalam menghadapi peluang dan tantangan di era digital” ini adalah membentuk kepengurusan IKA SMAN 16 Makassar”,ujar Ilham.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

LKIM-PENA Unismuh Kembali Gelar PIKIR 2019

Terkini.id, Makassar - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menyelenggarakan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja