Buka Pelatihan Administrasi PKK Bajeng Barat, Begini Harapan Priska

Ketua PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan membuka pelatihan administrasi PKK Kecamatan Bajeng Barat, 7 Desember 2018.

Terkini.id,Gowa – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan didampingi membuka acara Pelatihan Administrasi PKK Kecamatan Bajeng Barat di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati, Jumat 7 Desember 2018.

Priska berharap dengan adanya pelatihan seperti ini agar semua kader bisa bersungguh-sungguh dalam mengikuti karena banyak ilmu yang akan didapatkannya.

“Untuk menyamakan persepsi antara kader PKK mulai dari jenjang Kabupaten sampai ke bawah, tentu perlu diadakan berbagai pelatihan kader termasuk pelatihan Dasawisma seperti ini, agar dalam menjalankan program kegiatan PKK kita semua dapat bersinergi.” harapnya.

Istri Bupati Gowa ini juga menyampaikan tiga hal penting yang menjadi masalah dalam masyarakat Gowa saat ini yaitu, masalah penyakit TBC, Stunting (Kekerdilan pada anak) dan Imunisasi. Ketiga hal ini merupakan program prioritas yang harus kita laksanakan sesuai dengan arahan Menteri Kesehatan.

Turut Hadir dalam pelatihan ini Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gowa, Kawaidah Alham yang juga sebagai Sekretaris PKK Kabupaten Gowa.

Di kesempatan yang sama pula, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa juga memberikan apreseasi kepada kader yang telah menjawab semua pertanyaan terkait dengan isu nasional yang menjadi prioritas program kerja PKK ke depannya dengan menyematkan Pin PKK.

Berita Terkait