Buka Puasa Sepuasnya dengan Harga Terjangkau di Four Points Makassar

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sudjana memaparkan sejumlah program promo selama Ramadan kepada awak media

Terkini.id,Makassar – Bagi para umat Muslim, bulan Ramadan tentulah menjadi bulan yang sangat dirindukan. Berbuka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi bagi banyak kalangan.

Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, kolega ataupun komunitas tertentu sehingga bulan Ramadan dapat menjadi momen untuk menyambung tali silaturrahmi dengan banyak orang.

Jelang Ramadan 2019, Four Points by Sheraton Makassar menyampaikan sejumlah program menarik kepada warga Makassar yang ingin berbuka puasa di Sheraton.

Seperti biasanya, umat Muslim punya cara tersendiri untuk menentukan lokasi berbuka puasa mereka. Misalnya ada yang buka puasa bersama di rumah, restoran, warung, bahkan di hotel.

Bagi Anda yang ingin menikmati buka puasa dengan harga terjangkau dengan menu paket lengkap, Four Points by Sheraton Makassar, menawarkan sajian makan sepuasnya lewat Ramadan Buffet Package atau paket buka puasa seharga Rp 135 ribu nett.

I Gede Sujana selaku General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, mengatakan Four Points by Sheraton Makassar kini hadir kembali dan ikut andil dalam perayaan bulan suci Ramadan.

“Kami menghadirkan paket berbuka puasa sepuasnya yang digadang-gadang akan menjadi jargon alias menu paket lengkap yang sangat diminati warga atau masyarakat kota Makassar khususnya.

“Harganya terjangkau, mulai dengan harga Rp 135.000, Anda sudah bisa menikmati santapan berbuka puasa lengkap dengan cita rasa khas menu bintang 5 dengan berbagai variant buffet,” ujar I Gede.

Ia juga mengaku sangat senang karena hotelnya selalu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat kota Makassar untuk berbuka puasa, apalagi di tahun 2019 ini pihaknya menghadirkan langsung sesuatu yang sangat berbeda.

“Dengan suguhan yang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya semakin menjadikan Four Points sebagai lokasi berbuka puasa yang paling diincar incar,” terangnya.

Dikatakan I Gede Sudjana bahwa inovasi hotel dengan kapasitas ballroom terbesar ini juga mendatangkan langsung ARABIAN CHEF yaitu Mohammed Salameh dari Hotel W Amman, Jordan (Marriott International Chain Group).

“Chef ini rencananya akan memberikan sentuhan baru selama 28 hari kedepannya selama bulan Ramadan,” imbuhnya.

Ramadan Kareem di Four Points by Sheraton Makassar

Sementara itu, Mahardika Prayogo Rivai selaku Marcom Manager Four Points by Sheraton Makassar, mengatakan untuk melengkapi suasana bernuansa Ramadan Islamic, team Management hotelnya turut memberi hiasan unik yaitu Maroco Style pada setiap spot yang tentunya sangat mendukung para pengabadi momentum social media (Instagramable).

“Selain Chef Arabic yang menemani buka puasa anda di Eatery Restaurant dengan iringan music gambus, pihak management hotel pun menyumbangkan 2.5% dari harga paket tersebut untuk kaum Dhuafa,” papar Mahardika.

Bukan itu saja, Dika menambahkan bahwa bagi Anda yang tetap ingin merasakan nikmatnya suasana Ramadan Kareem 2019 sambil menginap di Four Points by Sheraton Makassar, pihaknya menawarkan paket kamar Rp 828.000.

“Ini sangat cocok, tepat dan lengkap kerena paket menginap ini sudah termasuk sahur hingga berbuka puasa untuk 2 orang,” lanjutnya.

Apalagi hotel yang berlokasi di jalan Andi Djemma Makassar ini dilengkapi dengan sarana yang nyaman dengan fasilitas Mushollah luas, lobby yang sangat sejuk serta parkiran yang memadai sangat pas bagi Anda untuk berbuka puasa di bulan penuh berkah Ramadan Kareem 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Bupati Sidrap Tinjau Lokasi Banjir di Wettee

Terkini.id, Sidrap - Bupati Sidrap, H Dollah Mando melakukan peninjauan banjir di Kelurahan Wettee, Kecamatan Panca Lautang, Kamis 13 Juni 2019 pagi.Dollah Mando datang