Bungkam Persib Bandung, PSM Makassar Kokoh di Puncak Klasmen

PSM Makassar
PSM Makassar. (foto: Antara)

Terkini.id – Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Rabu, 24 Oktober 2018, PSM Makassar berhasil membungkam Persib Bandung dengan skor 1-0 dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Guy Junior menjadi pahlawan tim Juku Eja lewat golnya di menit ke-81. Dengan hasil ini, PSM Makassar tetap kokoh di puncak klasmen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan poin 50. Sementara Persib berada di peringkat kedua, selisih 5 poin dari PSM.

Pada babak pertama, PSM nyaris membuka unggulan pada menit ke-26 lewat peluang yang diperoleh Wiljan Pluim. Namun sayang tembakannya masih membentur mistar gawang.

Di menit ke-41, tim Juku Eja kembali mendapatkan peluang emas dari Guy Junior. Namun sundulan penyerang PSM ini masih melenceng dari mistar gawang.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling ‘jual beli’ serangan. PSM akhirnya unggul satu gol lewat sepakan keras Guy Junior yang gagal dihalau kiper Persib, Natshir.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam