Bungkam Tuan Rumah Borneo 1-2, PSM Makassar Pimpin Klasmen Liga 1

PSM Makassar
Borneo FC vs PSM Makassar

Terkini.id – Berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Jumat, 19 Oktober 2018, PSM Makassar berhasil mengalahkan tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-2.

Pada babak pertama jalannya pertandingan, PSM Makassar tertinggal lebih dulu lewat gol Ruben Conti di menit ke-12.

Bermula dari penetrasi Tibo, penjaga gawang PSM tidak dapat menangkap bola dengan sempurna. Alhasil, Ruben Conti memanfaatkan bola reborn tersebut hingga bersarang ke gawang PSM.

Namun berselang beberapa menit kemudian, tim Juku Eja berhasil menyamakan kedudukan lewat gol sundulan Rahmat di menit ke-40. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSM semakin gencar melancarkan serangan ke jantung pertahanan Borneo. Alhasil, sepakan keras Alessandro Leonardo mengoyak jala gawang Borneo FC di menit ke-68 dan membalikkan keadaan 1-2 untuk keunggulan PSM.

Skor 1-2 untuk kemenangan PSM Makassar bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat PSM berada di posisi puncak klasmen sementara liga 1, menggeser Persib Bandung. Tim Juku Eja mengemas 47 poin, unggul dua poin dari Persib.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Setda FC Tumbangkan BPKD FC

Terkini.id,Bulukumba - Pertandingan sepak bola mini dalam rangka HUT Korpri antara Tim Sekretariat Daerah (Setda FC) melawan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD FC) berlangsung
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam