Buntut Debat Risma dan Mahasiswa di Lombok Timur, Data Mahasiswa Kini Sedang Ditunggu

Terkini.id, Jakarta – Perdebatan mahasiswa dari Universitas Gunung Rinjani dan Menteri Sosial Tri Rismaharini di Lombok Timur, kini berbuntut panjang, apakah yang dituntut mahasiswa itu benar adanya?

Kini tantangan Risma kepada sang mahasiswa untuk menyertakan datanya sedang ditunggu.

Diketahui sebelumnya, seorang mahasiswa yang diketahui bernama Rohman Rofiki dari Universitas Gunung Rinjani tiba-tiba langsung merangsek masuk.

Dengan nada tinggi, Rohman langsung menyampaikan aspirasinya, salah satunya agar Kepala Dinas Sosial Lombok Timur setempat dicopot.

Tidak hanya itu, Rohman juga curiga kenapa kunjungan Risma kali ini dilakukan di salah satu tempat yang diduga milik kepala desa setempat yang juga menjadi supplier bansos. 

“Ini tempat supplier di sini. Kami pertanyakan kenapa ibu datang di tempat ini. Ini tempat salah satu oknum supplier, ada apa di sini,” katanya kepada Risma dengan nada tinggi yang dilansir dari pikiranrakyat.com, Rabu 13 Oktober 2021.

Mendengar hal tersebut, lantas Risma tidak terima. Ia meminta agar Rohman tidak memfitnah dirinya. 

Risma mengatakan permintaan tersebut seharusnya tidak dialamatkan kepada dirinya.

Risma juga menanggapi aspirasi mahasiswa tersebut dengan meminta data. Dilansir dari tribunnews.com, Rabu 13 Oktober 2021.

“Kalau saya enggak niat baik ngapain saya ke sini. Saya enggak tahu supllier atau tidak. Saya menteri enggak ngurusi ini. Yang ketiga kalau anda perjuangkan silakan datanya saya terima,” ujar Risma

Bagikan