Bupati Adnan: Kepemimpinan Harus Ciptakan Inovasi

Bupati Gowa buka lapangan tembak

Terkini.id,Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sebut Polres Gowa membawa perubahan yang baik. Hal itu diungkapkannya saat meresmikan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Gowa, di Polsek Parangloe, Sabtu 24 November 2018.

Adnan mengatakan, dalam sebuah kepemimpinan harus mampu menciptakan inovasi, sehingga dirinya mengaku Polres Gowa telah membuktikan hal tersebut.

“Saya melihat Polres Gowa terus melakukan berbagai inovasi, jadi sudah sepatutnya diberikan apresiasi yang setinggi-setingginya karena telah merubah wajah Polres Gowa kearah yang lebih baik dan pasti bisa diperhitungkan diantara polres di seluruh indonesia,” kata Bupati termuda se Kawasan Timur Indonesia ini.

Di samping itu, orang nomor satu di Gowa ini mengungkapkan, Polres memiliki visi yang sangat baik, bahkan inovasi yang susah disaingi. Olehnya, dirinya menghimbau untuk menjadikannya sebagai sebuah motivasi bagi anggota lainnya agar mampu menciptakan inovasi lainnya.

“Ini menjadi sebuah motivasi bagi kita semua agar mampu menciptakan inovasi yang lebih baik lagi, dengan harapan jika adanya inovasi mampu menciptakan perubahan bagi daerah, yang bermuara dalam mensejahterakan anggota dan masyarakat Kabupaten Gowa,” harapnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, mengatakan lapangan tembah Endra Dharmalaksana ini dilakukan selama 72 hari yakni sejak 28 Agustus hingga 20 November kemarin.

“Kami melakukan peletakan batu pertama ini bulan Akhir Agustus, jadi sekitar dua bulan lalu peletakan batu pertama dan inilah wujudnya,” katanya.

Dijelaskan Shinto, tujuan diadakannya lapangan tembak ini yakni meningkatkan kemampuan personil dibidang tembak menembak.

“Dengan tersedianya lapangan tembak maka kami yakin keterampilan menembak jajaran Polres Gowa bisa lebih terlatih, dan tujuan lainnya sebagai sarana komunikasi, jadi bagi stakeholder atau SKPD jika ingin menembak silahkan datang kami akan sambut dengan senang hati,” pungkasnya penuh tawa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati, Kajari dan Kapolres Gowa Tinjau Kesiapan Pembukaan Pos Pelayanan Publik

Pembagian Daging Kurban di Gowa Diantar Langsung ke Rumah Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar