Bupati Ajak Gelandang PSM Marc Klok Berlaga di Bantaeng

Bupati Ajak Gelandang PSM Marc Klok Berlaga di Bantaeng

Terkini.id,Bantaeng – Gelandang bertahan untuk PSM, Marc Anthony Klok berkunjung di stan kopi Bantaeng pada acara Internasional Coffie Day, di Claro, Senin 16 Oktober. Dia disambut Bupati Bantaeng, DR Ilham Syah Azikin.

Keduanya tampak akrab berbincang tentang banyak hal. Mulai tentang potensi kopi Bantaeng, hingga sepak bola Bantaeng.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin kemudian mengajak Marc Klok untuk berlaga di Bantaeng. Jika Marc datang ke Bantaeng, dia berjanji akan ikut bermain. Ilham Azikin juga memperlihatkan beberapa foto-foto tim sepak bola Bantaeng yang bisa meladeni PSM Makassar di Bantaeng.

Dia menyebut jarak Makassar-Bantaeng tidak begitu jauh. Waktu tempuh dua jam saja sudah tiba. Dia meyakinkan Marc Klok tidak akan menyesal jika datang ke Bantaeng.

Marc Klok pun tertarik. Dia berjanji akan meluangkan waktu untuk bermain di Bantaeng. “Ingin rasanya bertanding bersama Bupati Bantaeng,” kata Marc.

Marc lalu menyatakan saat ini masih mengurus proses naturalisasi di Indonesia. Dia sangat berharap proses itu bisa berjalan lancar. Bupati Bantaeng, DR Ilham Syah Azikin pun menawarkan penerbitan KTP untuk Marc Klok di Bantaeng.

Baca :Bantaeng raih penghargaan UHC dari Presiden cover 97 persen kesehatan masyarakat

“Pakai KTP Bantaeng saja,” kata Ilham Azikin, keduanya pun lalu tertawa lepas.

Sekadar diketahui, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin juga adalah penggemar bola. Setiap akhir pekan, dia kerap bermain bola bersama warga Bantaeng. Pada masa kampanye, dia bahkan berkeliling di semua kecamatan di Bantaeng untuk bermain bola.

Pada Internasional Coffie Day yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Pemkab Bantaeng memamerkan potensi kopi Turaya. Kopi yang berasal daerah pegunungan Bantaeng ini memiliki cita rasa yang khas tersendiri. Kopi Turaya bahkan pernah dicicipi Presiden RI, Joko Widodo.

Sejumlah pejabat daerah juga hadir di stan milik Bantaeng. Selain Klok, datang pula Wakil Gubernur Sulsel, Andk Sudirman Sulaiman. Dia juga mengakui potensi kopi Turaya yang hadir di Bantaeng.