Masuk

Bupati Bantaeng Ilham Azikin Berharap Dapat Tambahan Kuota Haji

Komentar

Kepala Kanwil Kemenag Bantaeng sebelumnya, Muh Yunus memberikan apresiasi kepada Bupati Bantaeng yang senantiasa menjaga kebersamaan dan keharmonisan daerah ini. 

Dia menyebut, dirinya bersama dengan pimpinan Forkopimda senantiasa bersama-sama membangun Bantaeng yang lebih baik. 

“Kita semua memiliki ikatan persaudaraan yang erat. Saya sebenarnya masih ingin lama-lama di Bantaeng ini,” beber Yunus. 

Baca Juga: Rumahnya Kebakaran, Dua Warga Bantaeng Didatangi Ilham Azikin dan Terima Bantuan

Dia mengaku, keramahan Bupati Bantaeng hampir sama yang dimiliki oleh masyarakat Bantaeng. Hal ini senantiasa terjaga dan terjalin di seluruh Forkopimda di Bantaeng. 

“Keramahan ini sangat terasa. Tidak ada jarak antara Yunus dan Ilham. Kami bersaudara. Sehingga, sebenarnya saya tidak ingin dilepas dari Bantaeng,” imbuhnya.

Kanwil Kemenag Bantaeng yang baru, Ahmad Djailani mengatakan, dirinya akan berusaha untuk mengawal kebijakan pemerintah dalam rangka membagun dan memajukan masyarakat Bantaeng. Termasuk terkait dengan penambahan kuota haji itu. 

Baca Juga: Kementerian Agama Tidak Ambil Kuota Haji Tambahan, Netizen: Mungkin Dananya Sudah Raib?

Dia berharap, kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa memberikan nasihat, bimbingan dan teguran jika ada yang salah. “Kami membutuhkan ini, sebagai bagian dari upaya perbaikan untuk kita semua,” ujar ida. 

Dia juga berjanji, Kemenag Bantaeng akan senantiasa memberikan pelayanan kepada semua pihak secara adil dan proporsional. Pelayanan ini diberikan kepada semua pihak, tanpa ada batasan apapun.