Bupati Barru dan Hasnah Syam Kunjungan Kerja Ke Pulau Puteangin

Bupati Barru Didampingi Istri Kunjungan Kerja Ke Pulau Puteangin
Bupati Barru Didampingi Istri Kunjungan Kerja Ke Pulau Puteangin

Terkini.id, Barru – Kunjungan kerja Bupati Barru, Suardi Saleh di Pulau Puteangin, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, didampingi langsung oleh ketua tim penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, Jumat 29 Juni 2018.

Kepala Sub Bagian Humas, Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Barru, Hidayatuddin, membenarkan adanya kunjungan kerja Bupati Barru dan Ketua TP PKK Barru, di pulau tersebut.

“Beliau didampingi istri sedang melakukan kunjungan kerja di Pulau Pute Angin, yang didampingi sejumlah rombongan lainnya,”katanya.

Bupati Barru dan Hasnah Syam Kunjungan Kerja Ke Pulau Puteangin

Yayat sapaan Hidayatuddin, mengungkapkan, kunjungan tersebut dilakukan dengan berbagai agenda acara di Pulau tersebut, diantaranya promosi kesehatan gratis, dan juga santunan klaim bantuan asuransi bagi nelayan.

“Ada beberapa agenda Pak Bupati di lokasi tersebut, diantaranya promosi program kesehatan gratis dan juga penyaluran santunan klaim bantuan asuransi bagi nelayan,”ungkapnya.

Dia menuturkan, kalau agenda kunjungan kerja Bupati Barru, ke sejumlah pulau yang ada di Kabupaten Barru dalam setiap tahunnya diagendakan sebanyak dua kali.

“Setiap tahun kami agendakan lebih dari dua kali kunjungan kerja, namun pastinya kita akan menyesuaikan dengan cuaca yang ada, seperti sekarang ini bahkan perencanaannya sudah beberapa kali, namun baru direalisasikan karena mengingat kondisi cuaca yang ada,”tegas Yayat.

Sekedar diketahui, Pulau Puteangin Berada di Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, untuk mencapai daerah tersebut harus menggunakan perahu, dengan menempuh perjalanan selama kurang lebih 15 menit waktu normal.

Untuk mencapai tujuan tersebut, para warga yang hendak melintas harus melalui pelabuhan Polejiwa, Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Komentar

Rekomendasi

Antisipasi Covid-19, Pekerja PLTU Bawasaloe di Barru Diliburkan

Waktu Libur, Pemda Barru Tetap Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pasca Gubernur Umumkan 2 Warga Positif Corona, Bupati Liburkan PBM di Barru

Pantau Test SKD CPNS Suardi Saleh Beri Motivasi ke Ribuan Peserta

Tjahjo Kumolo Resmikan Mal Pelayanan Publik Masiga Barru

Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja Pemerintahan Bupati Suardi Saleh

Di HUT ke-60, Bupati Suardi Saleh Paparkan Program Peningkatan Tahun 2019

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar