Bupati Barru Hadiri Pengajian Perdana PKK Nurul Huda

Pengajian perdana Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda, Kabupaten Barru

Terkini.id, Barru – Bupati Barru, Suardi Saleh, menghadiri pengajian perdana Kelompok Pengajian PKK Nurul Huda, Kabupaten Barru, yang merupakan kelompok pengajian binaan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, di Masjid Agung, Kabupaten Barru, Jumat, 26 Oktober 2018.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, mengatakan, pengajian ini perdana kalinya dilakukan untuk kemudian akan menjadi kegiatan rutinitas bulanan.

“Rencananya pengajian ini sudah menjadi kegiatan rutinitas yang kami laksanakan setiap bulannya, dan sudah menjadi program kami dalam kelompok pengjian PKK Nurul Huda di Kabupaten Barru,” katanya.

Hasnah menjelaskan kalau kelompok pengajian ini telah lahir dan terbentuk di setiap Kecamatan, Desa dan Dusun, yang ada di Kabupaten Barru, dan mereka mulai intens untuk melakukan pengajian sekaligus bersilaturrahim dengan beberapa pengajian di tingkat Kabupaten Barru.

“Kami mulai intens melakukan pengajian dan ini mereka juga intens ditingkat kecamatan, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini memperkokoh silaturrahim antara sesama Ibu pengajian di Barru,” jelasnya.

Menarik untuk Anda:

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengapresiasi kegiatan tersebut kemudian dirinya mengaku jika itu perlu lebih dikembangkan lagi ke depannya.

“Ini bagian dari wadah silaturrahim antara pemerintah dengan masyarakat, maka kemudian ini perlu dikembangkan dan dimajukan lagi kedepannya,” terang dia.

Suardi menilai program tersebut menunjang tujuan pemerintahan Kabupaten Barru, bagaimana teruwujudnya Kabupaten Barru lebih maju, sejahtera, taat azas dan bermartabat yang bernafaskan keagamaan.

“Ini sangat sejalan dengan pemerintahan yang ada di Kabupaten Barru, bagaimana hadirnya pemerintahan yang lebih religius lagi ke depannya,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kantongi Enam Kursi, Mudassir-Aksah Mantapkan Diri Maju di Pilkada Barru

Barru Gandeng PT KIMA Kelola Kawasan Ekonomi Khusus

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar