Bupati Bulukumba merasa tertampar saat resmikan pondok tahfiz, ada apa?

Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali saat meresmikan Pondok Tahfiz

Terkini.id, Bulukumba – Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali meresmikan Pondok Tahfidz Bhayangkara di Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Kamis 25 Januari 2018. Pesantren itu didirikan oleh Polres Bulukumba.

Sukri A Sappewali mengaku mendapat tamparan keras dengan berdirinya Pondok Tahfidz Bhayangakara yang berdiri di desa terluar Kabupaten Bulukumba ini.

“Sebenarnya saya sebagai Bupati malu, Pondok Tahfidz ini sama sekali tidak ada bantuan dari Pemda, ini adalah tamparan keras bagi saya, sebentar setelah acara secara pribadi saya akan kasih bantuan juga,” ujar Andi Sukri.

Sementara itu, Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar menuturkan, pembangunan Pondok Tahfidz Bhayangkara ini murni inisiatif anggotanya.

“Ini murni inisiatif anggota saya. Semoga dengan adanya ini, polisi dengan masyarakat akan semakin bersinergi. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang turut dalam proses pembangunan,” tutur mantan Kapolres Sidrap tersebut.

Baca juga:

Bupati Bulukumba juga berjanji untuk memasukkan listrik di Desa Kahayya, sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat. Desa Kahayya ini merupakan desa terluar yang  perbatasan dengan Kabupaten Sinjai

“Tahun ini juga, saya sudah minta direktur PLN untuk secepatnya memasukkan aliran listik ke sini, 2 bulan kedepan sudah dimulai pengangkutan tiangnya,” tambah Andi Sukri.

Komentar

Rekomendasi

Kabar Baik, Seluruh PDP di Kabupaten Bulukumba Dinyatakan Sembuh

Dinas Perikanan Bulukumba Suplai Ikan Segar untuk Warga Baturapa

Wakil Bupati TSY Temui Warga Serahkan BLT

Tangkal Corona, Bank Mandiri Serahkan Bilik Semprot Antiseptik ke Pemkab Bulukumba

Jembatan Dusun Kassi Pute Lolisang Kajang Roboh, Ternyata Ini Penyebabnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar