Bupati Bulukumba Turun Tangan Bantu Kelancaran Pilgub

Bupati Bulukumba Turun Tangan Bantu Kelancaran Pilgub

Terkini.id, Bulukumba – Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, selaku Ketua Tim Desk Pilkada memantau langsung kesiapan pelaksanaan Pilgub di Bulukumba. Bupati melaksanakan pengecekan kesiapan KPU dalam mensukseskan Pilgub ini.

“Kalau ada kendala dilapangan segera koordinasikan secepatnya sehingga kita dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang akan menciderai proses demokrasi di bulukumba,” ucapnya dihadapan komisioner KPUD Bulukumba, Selasa, 26 Juni 2018.

AM Sukri juga berharap Komisioner KPU bulukumba yang baru dilantik harus segera bergerak cepat demi suksesnya Pilgub ini.

Kaharuddin, selaku Ketua KPU didampingi oleh sekretaris KPU, A Elis Manggabarani, melaporkan kepada Bupati beberapa kendala kecil yang dihadapi saat ini, namun pihaknya yakin kendala tersebut tidak menjadi halangan untuk menyukseskan pelaksanaan Pilgub ini.

“Kaharuddin yang baru tiba semalam langsung masuk kantor hari ini, untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tertunda setelah libur lebaran,” ujar Elis Manggabarani.

Pesan Bupati AM Sukri Sappewali

Bupati berpesan kepada KPU untuk bekerja secara profesional dan menjaga netralitas selaku penyelenggara, sehingga citra KPU mendapat nilai yang positif di mata masyarakat.

Bupati juga memerintahkan untuk memantau kesiapan pendistribusian logistik dan Surat Panggilan Memilih, sehingga persentase pemilih yang hadir sesuai dengan yang diharapkan.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Covid-19, DPR Dan KPU Sepakati Tunda Pilkada Serentak 2020

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Mengaku ODP, Karena Ini

Lakukan Isolasi Mandiri, Ini Imbauan Wakil Bupati Bulukumba

PDP Rujukan Asal Bulukumba yang Meninggal di RS Wahidin Negatif Corona

Aliansi Mahasiswa Cinta Demokrasi Gelar Deklarasi Pilkada Damai Berintegritas 2020

Mahasiswa Wajib Mengontrol Jalannya Demokrasi Pilkada Serentak 2020

Bocah Penderita Tumor di Bulukumba Dapat Bantuan Kandidat Bupati

Pemuda Sebagai Benteng Pelindung Publik dari Hoax

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar