Bupati dan Ketua TP PKK Jeneponto Terima Vaksin, Iksan Iskandar Harap Masyarakat Tetap Terapkan Prokes

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Ketua TP PKK, Hj Hamsiah Iksan dan keluarganya menerima vaksin Covid-19 dosis pertama dari tim tenaga kesehatan Kabupaten Jeneponto.

Pelaksanaan vaksin bagi Bupati Jeneponto dan keluarganya dilaksanakan di rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Rabu. 7 Juli 2021.

Dari pantauan terkini.id, bukan hanya Bupati yang menerima vaksin, namun juga terlihat beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Jeneponto, diataranya terlihat Kabag Protpim beserta beberapa stafnya, Kabag Umum dan beberapa Kabag lainnya.

Baca Juga: Pemkab Jeneponto Teken MoU Pengadaan dan Penyaluran Beras Bagi ASN...

Tak terlepas, seluruh asisten rumah tangga, sopir, ajudan dan yang berhubungan dekat juga turut di vaksin.

Usai menerima Vaksin, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melalui Kabag Protpim Setda Jeneponto, Mustaufiq mengatakan, masyarakat jangan takut untuk menerima vaksin.

Baca Juga: DPC Gerindra Gelar Vaksinasi, 303 di Vaksin, 41 Tertunda

“Vaksinasi ini bertujuan untuk pencegahan dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19. Untuk Bupati berharap agar masyarakat tidak ragu untuk di vaksin,” kata Mustaufiq.

Dia juga menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan jika melakukan aktivitas di luar rumah.

“Jeneponto sekarang berada pada zona kuning, bahkan menuju orange setelah sudah berada pada zona hijau, dari peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 itu, Pak Bupati meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Mustaufiq.

Baca Juga: DPC Gerindra Gelar Vaksinasi, 303 di Vaksin, 41 Tertunda

Bupati Jeneponto dua periode beraharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax terkait dengan vaksin.

“Bupati juga berharap, agar masyarakat jangan termakan dengan berita bohong atau hoax yang menyebutkan bahwa vaksin covid-19 menyebabkan efek samping yang berat atau fatal, vaksin ini sangat aman bagi kita semua,” jelasnya.

Bagikan