Bupati Gowa Apresiasi dan Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Bebas Korupsi

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa menjadi saksi Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Sungguminasa Kelas I B di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Agama, Senin, 10 Desember 2018.

Terkini.id, Makassar – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa menjadi saksi Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Sungguminasa Kelas I B di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Agama, Senin 10 Desember 2018.

Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Ahmad Nur melaporkan bahwa dasar untuk mencanangkan pembangunan zona integritas ini sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 dan merupakan syarat untuk mewujudkan akreditasi.

Penandatanganan Piagam Pencanangan atau Pakta Integritas antara Ketua Pengadilan Agama, Ahmad Nur dan Forkopimda Kabupaten sebagai saksi.

Bupati Gowa dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya selalu mengutip apa yang dilakukan Rasulullah SAW yaitu membangun peradaban dengan membangun pendidikan dan ketaqwaannya.

“Dengan adanya pencanangan ini, maka apa yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Sungguminasa merupakan suatu inovasi dan telah mengikuti jejak Nabi Muhammas SAW. Untuk itu, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Gowa dan masyarakat sangat mengapresiasi dan mendukung pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” jelasnya.

Pencanangan ditandai dengan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan atau Pakta Integritas antara Ketua Pengadilan Agama, Ahmad Nur dan Forkopimda Kabupaten sebagai saksi.

Komentar

Rekomendasi

Sekda Gowa Beberkan Mencegah Banjir dan Longsor Saat Dialog HIPMA

PKB Tegaskan Dukung Adnan-Kio, Meski Maju Jalur Perseorangan

Sekda Gowa Pantau Pembagian Kartu Ujian CPNS

Pura-pura Jadi Pocong, Remaja 17 Tahun di Gowa Ditangkap Polisi

Video Jembatan Kembar Gowa Akan Roboh Dipastikan Hoaks

Adnan-Kio Ambil User Jalur Perseorangan di Pilkada Gowa

Pesta Sabu, Mantan Anggota Polri Diciduk Satnarkoba Polres Gowa

Canangkan 2020 Tahun Keagamaan, Pemkab Gowa Kirim 30 Imam Desa ke Jabar

Kompak Antisipasi Bencana Alam, Bupati Gowa Pimpin Langsung Apel Siaga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar