Bupati Gowa apresiasi gelaran FEMME dan CBFW 2018

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL menerima rombongan penyelenggara FEMME dan CBFW 2018 dan Dekranasda Kabupaten Gowa sebagai tuan rumah pelaksana CBFW

Terkini.id, Gowa – Pergelaran fashion terbesar dan termegah di kawasan Indonesia Timur bertajuk FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week untuk ke 13 kalinya kembali digelar. Tahun ini mengusung tema “Beauty in Diversity”.

Pameran yang yang menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show ini akan diselenggarakan di Four Points by Sheraton jalan Andi Djemma Makassar, 11 hingga 15 April 2018.

LIHAT KEMERIAHAN FEMME 2017 :

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL sangat mengapresiasi hal event yang melibatkan Dekranasda Kabupaten Gowa sebagai tuan rumah penyelenggaraan Celebes Beauty Fashion Week 2018.

Menurut Adnan even seperti ini merupakan salah satu cara dalam memperkenalkan Kabupaten Gowa kepada seluruh pengunjung. Salah satu destinasi yang dipromosikan adalah Malino sebagai destinasi wisata nasional.

Dekranasda Gowa dan 3Pro sebagai penyelenggara FEMME dan CBFW 2018 melakukan audience dengan Bupati Gowa Rabu 4 April 2018

“Saya sangat setuju Kabupaten Gowa ambil bagian dalam event besar ini. Kami memang sedang dalam pengembangan potensi wisata yang ada di Kabupaten Gowa. Saat ini kami sedang mengganggas Malino jadi destinasi nasional,” kata Adnan saat menerima rombongan Dekranasda Gowa didampingi Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili di ruang kerjanya, Rabu 4 Maret 2018.

Lanjut suami Priska Paramita ini berharap Kabupaten Gowa khususnya Malino bisa dikenal sebagai salah satu destinasi yang layak dikunjungi bagi masyarakat nasional dan mancanegara. Lanjut Adnan meminta agar bukan hanya Malino saja tetapi juga potensi wisata kabupaten Gowa yang lainnya seperti Ballalompoa, dan sebagainya.

“Saya sangat berterima kasih dan berharap semoga kerjasama ini bisa mendatangkan hal positif, sehingga Gowa bisa dikenal lebih luas serta jika ingin melihat keindahan alam silahkan datang ke Malino,”imbuh bupati termuda se kawasan Indonesia Timur ini.

LIHAT VIDEO FEMME :

Komentar

Rekomendasi

Klinik Wijaya Platinum Buka Cabang di Makassar, Berikut Lokasinya

Ajakan Kajati Sulsel untuk Kepala Desa di Gowa

Kajati Sulsel Puji Capaian Pemkab Gowa dalam Pengelolaan Dana Desa

Pelihara Kamtibmas, Polres Gowa Sabhara Lakukan Patroli Mobile

Pemkab Gowa-KPPN Makassar dan KPP Pratama Bantaeng Teken Berita Acara Rekonsiliasi

4 Tahun Pemerintahan Adnan-Kio, Kepuasan Masyarakat Fantastis

Zikir dan Doa Warnai Perayaan 4 Tahun Kepempinan Adnan-Kio di Gowa

Wah, Gegara Bibit Vatier Bupati Gowa Dapat Penghargaan LEPRID

Pasangan Adnan-Kio Resmi Kantongi Rekomendasi PPP

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar