Bupati Indah Putri Harap Saudagar Bugis Makassar Lirik Peluang Investasi di Daerahnya

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri jamuan makan malam Saudagar Bugis Makassar di rujab Gubernur Sulawesi Selatan, pada Sabtu 15 Juni 2019 malam lalu.

Terkini.id,Makassar – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memiliki harapan khusus kepada para saudagar Bugis Makassar yang ada di perantauan di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

Adapun harapan orang nomor satu di Luwu Utara ini bagi para saudagar sukses di tanah rantau agar mereka bisa melihat peluang investasi yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

“Pemerintah Luwu Utara menitip pesan dan harapan kepada para saudagar Bugis Makassar di tanah rantau agar dapat melihat peluang investasi di wilayah kami,” ujar Indah saat menghadiri jamuan makan malam peserta Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-19 di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan pada Sabtu, 15 Juni 2019 malam.

Di samping itu, Bupati Indah juga menyampaikan harapan untuk pelaksanaan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ini kiranya dapat membuka kerjasama untuk para saudagar untuk berinvestasi di kabupaten luwu.

“Ada beberapa peluang investasi di daerah kami seperti di sektor pertanian, pariwisata, perkebunan serta peternakan,” ujarnya.

Diketahui bahwa Pertemuan Saudagar Bugis Makassar yang ke-19 tahun tersebut mengusung tema bersinergi memajukan pariwisata berbasis kearifan lokal. PSBM sendiri diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, KADIN, Pemerintah Sulawesi Selatan dengan dihadiri ribuan pengusaha sukses ataupun yang baru meniti usahanya dari berbagai daerah baik dalam negeri maupun luar negeri.

Selain pengusaha atau saudagar, pertemuan tersebut juga dihadiri sejumlah politisi, tokoh masyarakat, menteri, paguyuban, organisasi dan lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Kadis Kehutanan Sulsel Dapat Rapor Merah

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyebut, Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sulsel, Muhammad Tamzil layak mendapat rapor merah.Sebab saat Nurdin Abdullah melakukan
Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Evaluasi SAKIP

Terkini.id -- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi