Bupati Jeneponto Mengambil Sumpah Janji 133 ASN Formasi PTT

Bupati Kabupaten Jeneponto,Iksan Iskandar mengambil sumpah janji 133:pegawai negeri sipil formasi pegawai tidak tetap (PTT) tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Jeneponto/Kamis,12 Desember 2019/Syarief

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar mengambil sumpah janji 133 Pegawai Negeri Sipil formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) tahun 2018.

Pengambilan sumpah janji itu berlangsung di Halaman Kantor Bupati Jeneponto Jalanl Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 12 Desember 2019.

Sebanyak 133 Pegawai  Negeri Sipil formasi PTT yang terdiri dari Kementerian Kesehatan, dokter 20 orang, Bidan 88 orang, Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) dari  Kementerian Pertanian  8 orang, Guru Garis Depan (GGD) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 17 orang.

Hadir dalam pengambilan sumpah PNS formasi PTT, Kadis Perhubungan, Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga, Kepala Badan dan para kabid BKPSDM Pemkab Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menyampaikan, keyakinannya ASN Pemkab Jeneponto mampu bersaing.

Menarik untuk Anda:

“Saya mengharapkan kepada yang di ambil sumpahnya ini mampu dan menjadi energi baru untuk Jeneponto, dan kami yakin mampu untuk menunjukkan prestasi yang baik,” kata Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto dua periode itu berharap, untuk tidak menjadikan ASN sebagai beban, tapi harus mampu bekerja sesuai tupoksinya.

“Sukses dan Selamat bergabung di ASN  Lingkup Pemkab Jeneponto, mari kita  sama- sama membangun Jeneponto jauh lebih baik kedepan,” harap Iksan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemkab Jeneponto Mediasi dengan Pedagang Soal Pemulihan Pasar Karisa Usai Terbakar

Pasca Kebakaran, Pedagang Pasar Karisa Belum dapat Kejelasan, Bupati Jeneponto Geram

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar