Bupati Jeneponto Tegaskan Pejabatnya Harus Berkorelasi dengan Insan Pers

Bupati Jeneponto
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menegaskan kepada seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto agar menghargai dan bersinergi dengan teman-teman pers.

Hal itu ditegaskan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat menyampaikan sambutannya pada pelantikan 6 pejabat tinggi pratama di ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, Jumat, 13 Maret 2020.

“Saya sampaikan kepada seluruh pejabat untuk melayani rekan-rekan pers dengan baik, para pejabat harus korelasi dengan teman-teman pers, karena kita semua bisa dibesarkan oleh pers, mohon maaf, sebaliknya kita juga bisa dihancurkan oleh pers, oleh karena itu lakukan komunikasi yang baik dengan semua unsur apakah dia masyarakat, pers, polisi dan TNI,” tegas Iksan Iskandar.

Ditanya terkait dengan penegasan tersebut, Iksan Iskandar mengungkapkan alasannya sehingga menegaskan hal itu kepada para pejabat Pemkab Jeneponto.

“Itu saya tegaskan karena selama ini ada beberapa pejabat yang tidak melayani teman-teman pers jika dikonfirmasi, adakan yang begitu, tidak akan diketahui oleh masyarakat apa yang kita laksanakan kalau bukan pers,” jelas Iksan Iskandar saat diwawancarai awak media usai melantik pejabat tinggi pratama.

Iksan juga menyerukan kepada para pejabat Pemkab Jeneponto untuk membangun koordinasi lintas OPD.

“Bekerja yang bagus di dalam organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing, bangun koordinasi dan komunikasi dengan lintas SKPD dan bina hubungan dengan Muspida yang lebih mesra kalau tiga hubungan ini dijaga hubungannya,” jelasnya.

Iksan juga tidak ingin lagi mendengar ketidakharmonisan Kepala OPD dengan jajarannya.

“Jaga hubungan ke atas dan hubungan terhadap staf dan masyarakat, sebagai bahan evaluasi ada juga beberapa kepala dinas hanya baik sama bupati, tapi tidak baik sama bawahannya, wujudkan kerjasama yang baik dengan staf, hormati dan hargai stafnya semua, karena kita tidak berdaya jika aparatnya, stafnya tidak bekerja dengan baik karena tidak dihargai dan diperhatikan,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Jeneponto Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Pimpin Rapat Terbatas dengan Forkopimda, Bupati Jeneponto Harap Koordinasi Intens Cegah Corona

Cegah Covid-19, Mulyadi Mustamu Imbau Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

Anggota DPRD Sulsel ini Himbau Warga Konsumsi Sayur Kelor

3 Anggota DPRD Sulsel Temui Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto, Bahas Apa ya?

Tripika Kecamatan Bangkala Bersama AMUBA Sterilkan Pasar dan Masjid

Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Cuitan Dokter Soal APD Seadanya, Sekda: Ada Uang Tapi Barang Tidak Tersedia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar