Bupati Pangkep Serahkan Enam Raperda Ke DPRD Pangkep

Terkini.id, Pangkep – Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid menyerahkan enam naskah rancangan peraturan daerah (rapeda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep dalam sudang paripurna, di kantor DPRD Pangkep, Rabu 5 September 2018.

Enam naskah raperda tersebut meliputi, raperda tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan, Penyertaan Modal, raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah, raperda tentang Retribusi dan Tera Ulang, raperda tentang Perubahan kedua Perda Retribusi Perizinan Tertentu, dan  raperda tentang Perubahan Perda tentang Susunan Perangkat Daerah.

Syamsuddin dalam sambutannya mengatakan penyerahan enam jenis raperda ini dalam rangka pemerintahan yang lebih baik. Ia berharap, dalam pembahasan keenam raperda ini, anggota dewan memberikan masukan guna menyempurnakan naskah dari pemerintah.

“Kami berharap masukan dan tanggapan dari anggota dewan karena kedepan kita sama-sama membahas raperda ini sesuai jenjang persidangan yang berlaku,” kata Syamsuddin.

Sidang paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Pangkep Andi Ilham Zainuddin dan dihadiri Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, anggota Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Pangkep akan segera menjadwal sidang-sidang pembahasan keenam raperda ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bangun Pilkada Sejuk dan Santun, Anir-Lutfi Sambangi Posko Rival

Anir Diyakini Bisa Perbaiki Kesejahteraan Warga Pangkep

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar