Bupati Pangkep: Tiga Kali Saya Kasi Teguran, Selesai kau

Terkini.id, Pangkep – Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid menekankan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat. Ia mengatakan tak tanggung-tanggung lagi mengganti pejabat yang tidak bekerja baik.

Penegasan ini disampaikannya usai melantik sejumlah pejabat eselon tiga dan empat lingkup Pemkab Pangke diruang rapat bupati, Rabu 12 September 2018. Syamsuddin menuturkan, hal ini telah berkali-kali disampaikan, namun dia tidak akan bosan selama masih ada pejabat yang dinilainya kurangajar.

“Kita butuh pejabat kinerja yang baik, kita bekerja untuk kepentingan orang banyak. Saya dengan wakil mau jadi orangtuamu yang baik,” kata Syamsuddin.

“Sebenarnya bahasa ini tidak boleh diulang-ulang, tapi karena ada yang berbuat salah dan ada juga yang kurang ajar,” lanjutnya.

Bukan hanya untuk pejabat eselon tiga dan empat, Syamsuddin juga menegur pejabat eselon dua yang dinilai membebani pemerintahan dengan tidak bekerja sesuai visi misi pemerintahan. Ia mengatakan, meski pejabat eselon dua diangkat berdasarkan lelang jabatan namun dia menegaskan memiliki hak mengevaluasi.

“Untuk eselon dua, jangan anggap bupati tidak berwenang (mengganti) karena kalian lewat lelang. Ingat tiga kali saya kasi teguran, selesai kau,” ujarnya.

Ia berharap, pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan kewajiban dengan baik apalagi tantangan tugas kedepannya lebih tinggi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini