Bupati Selayar dan Jasaraharja Santuni Korban KM Lestari

Penyerahan santunan oleh Bupati Selayar, Basli Ali (herman kambuna)

Terkini.id, Selayar – PT Jasaraharja Putera melalui Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini Selasa, 10 Juli 2018 menyerahkan santunan kepada korban meninggal atas karamnya KMP Lestari Maju di perairan laut Selayar beberapa waktu lalu.

Santunan tersebut diserahkan oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali di Rumah Jabatan Bupati, kepada 36 ahli waris korban, sebesar Rp 75 juta per orang.

Basli didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Marjani Sultan, bersama Kepala Jasaraharja Putera Raid Heru.

Selain ahli waris korban meninggal, tampak hadir sejumlah Kepala Badan, Dinas dan Kantor lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Duka untuk Selayar

Bupati mengatakan, banyaknya korban dalam peristiwa karamnya KMP Lestari Maju bukan hanya duka bagi keluarga korban, tetapi merupakan duka bagi segenap jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami sadar bahwa berapapun santunan yang diberikan tidak akan mampu mengobati duka bagi keluarga korban,” kata Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali.

Pada kesempatan itu, Bupati meminta agar masyarakat bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas atas kasus yang menimpa KMP Lestari Maju.

“Saya berharap agar kasus ini diusut tuntas. Siapapun orangnya kalau terlibat dalam kasus ini harus diproses sesuai dengan prosedur dan hukum yang ada,” terangnya.

Bayar Klaim

Sementara Kepala PT Jasaraharja Putera Raid Heru mengemukakan bahwa pembayaran klaim KMP Lestari Maju merupakan wujud atas pelayanan atas karamnya KMP Lestari Maju di Pantai Pa’badilan Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Sekadar diinfokan, bahwa PT Jasaraharja Putera merupakan anak usaha dari PT. Jasa Raharja (Persero) yang menyediakan produk asuransi umum, asuransi kredit, surety bond dan kontra bank garansi dan produk asuransi syariah.

Komentar

Rekomendasi

Telkomsel 4G Hadir di Pulau Wisata Pasilambena Selayar, Sinyalnya Sampai Perbatasan NTT

Utamakan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Bupati Selayar Tutup Akses Jalur Laut

PDIP Usung Tomy-Makkasau di Pilkada Bulukumba, Basli-Syaiful di Selayar

PDIP Akan Serahkan Rekomendasi Untuk Pilkada Bulukumba dan Selayar

NasDem Isyaratkan Paket Basli-Ady di Pilkada Selayar

CDK Mamminasata Bebaskan Nelayan Asal Pulau Kayuadi

Pulau Jampea Segera Menikmati Listrik Dari PLN

Festival Takabonerate 2019 Siap Digelar 24 Sampai 28 Oktober

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar