Bupati Soppeng Apresiasi Bakti Sosial Rider Bank Sulselbar

Bakti Sosial Rider Bank Sulselbar di Kabupaten Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Sebanyak 40 rider Bank Sulselbar (BSSB) berkunjung ke Kabupaten Soppeng dalam rangka bakti sosial dengan anak panti.

Dalam kunjungannya, para rader BSSB juga memberikan bantuan sembako pada Panti Asuhan Riyaadlul Yataamaa yang berlokasi di Jalan Ujung Watansoppeng.

Pimpinan rombongan, Subhan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahim dengan pemerintah dan masyarakat Soppeng.

“Kami sangat senang berkunjung ke daerah ini karena masyarakat baik dan ramah dan kami juga memberikan sembako di salah satu panti asuhan Soppeng,” ucapnya.

Para rider Bank Sulselbar ini juga melakukan kunjungan ke rumah jabatan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, memberikan memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan rider Bank Sulselbar selama berada di Soppeng seperti bakti sosial dengan memberikan bantuan pada panti asuhan.

“Saya sangat mengapresiasi para rider bank sulselbar dengan melakukan kegiatan bakti sosial dan memberikan bantuan kepada panti asuhan.” ujar Kaswadi.

Dirinya juga mengajak para rider untuk mengunjungi Desa Umpungen yang terkenal dengan istilah Centre Point of Indonesia.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini