Bupati Soppeng Kecewa Presiden dan Gubernur Tak Hadiri Festival I Lagaligo

Bupati Soppeng Kaswadi Razak saat ini belum punya wakil setelah mundurnya Supriansa.

Terkini.id, Soppeng – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengungkapkan kekecewaanya pada penutupan festival I Lagaligo jilid 3 di lapangan Gasis Soppeng, Minggu 23 Desember 2018.

Kaswadi kecewa lantaran Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dan Presiden RI Joko Widodo yang dijadwalkan membuka Festival lagaligo tidak hadir. Bahkan perwakilan Kementerian pariwisata juga tak hadir.

“Kami keberatan perhatian pemerintah di semua tingkatan tidak peduli dengan I Lagaligo. Ekspose itu! Mau Gubernur mau Presiden silahkan,” ujar dia dengan nada kecewa.

Lebih lanjutnya, festival Internasional I Lagaligo yang diselenggarakan di Kabupaten Soppeng ini merupakan suatu langkah berani yang diambil oleh Pemerintah kabupaten Soppeng untuk mewariskan nilai sejarah I Lagaligo ke generasi penerus.

“I Lagaligo hanya tulisan tapi makna yang terkandung di dalamnya banyak, suatu proses bagi kita bangkit kembali mengangkat nilai nilai yang terkandung dalam makna I Lagaligo dan banyak pejabat pejabat yang orang Sulsel ditanya tidak ada yang tau itu I Lagaligo,” tambahnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hadiri Rapat Kerja IJTIHAD, Ini Harapan Bupati Soppeng

Berpotensi Terjadi Pelanggaran, Bawaslu Soppeng Minta KPU Tidak Gunakan Sarana Pemerintah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar