Bupati Soppeng Kecewa Presiden dan Gubernur Tak Hadiri Festival I Lagaligo

Bupati Soppeng Kaswadi Razak saat ini belum punya wakil setelah mundurnya Supriansa.

Terkini.id, Soppeng – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengungkapkan kekecewaanya pada penutupan festival I Lagaligo jilid 3 di lapangan Gasis Soppeng, Minggu 23 Desember 2018.

Kaswadi kecewa lantaran Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dan Presiden RI Joko Widodo yang dijadwalkan membuka Festival lagaligo tidak hadir. Bahkan perwakilan Kementerian pariwisata juga tak hadir.

“Kami keberatan perhatian pemerintah di semua tingkatan tidak peduli dengan I Lagaligo. Ekspose itu! Mau Gubernur mau Presiden silahkan,” ujar dia dengan nada kecewa.

Lebih lanjutnya, festival Internasional I Lagaligo yang diselenggarakan di Kabupaten Soppeng ini merupakan suatu langkah berani yang diambil oleh Pemerintah kabupaten Soppeng untuk mewariskan nilai sejarah I Lagaligo ke generasi penerus.

“I Lagaligo hanya tulisan tapi makna yang terkandung di dalamnya banyak, suatu proses bagi kita bangkit kembali mengangkat nilai nilai yang terkandung dalam makna I Lagaligo dan banyak pejabat pejabat yang orang Sulsel ditanya tidak ada yang tau itu I Lagaligo,” tambahnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Kominfo Soppeng Bina Anggota KIM, Ini Tujuannya

Terkini.id, Soppeng - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng melakukan pembinaan dan pengembangan kelompok informasi masyarakat (KIM), di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,
Soppeng

Pemkab Soppeng Kembali Gelar Subuh Mengaji

Terkini.id,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja. Selasa 17 September 2019.Dulunya, gerakan