Bupati Suardi Saleh Sambut Kehadiran Kepala BPKP di Barru

Bupati Suardi Saleh Sambut Kehadiran Kepala BPKP di Barru

Terkini.id, Barru – Bupati Barru, Suardi Saleh, menjemput langsung kehadiran Kepala Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangungan (BPKP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Arman Sahari Harahap, dalam rangka kunjungan kerja setelah dirinya dilantik sebagai Kepala BPKP Provinsi Sulsel pada 27 Agustus 2018 lalu, menggantikan Didik Krisdayanto.

Sekedar diketahui Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Sulsel, pernah menjabat di Kalimantan Barat tepatnya di Pontianak, dan baru kemudian pada tahun ini dipercayakan menjadi Kepala BPKP Perwakilan Sulsel yang sebelumnya kini menjabat di Direktur pada Deputi Perekonomian di Jakarta.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengharapkan melalui pertemuan tersebut sinergitas antara Pemda Barru dengan BPKP Perwakilan Sulsel terus berjalan bersama dengan baik, dan tentunya menjalin sinergitas.

“Semoga melalui kegiatan ini kemudian ke depannya antara BPKP dan Pemkab Barru senantiasa menjalin koordinasi dan sinergitas yang lebih baik lagi kedepannya,”kata Suardi Saleh di ruang rapat Bupati Barru, Jumat 12 Oktober 2018.

Diapun meminta agar BPKP senantiasa memberikan kontrol dalam berjalannya pemerintahan yang ada di Kabupaten Barru, sehingga dalam prosesnya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Menarik untuk Anda:

“Kami tentunya berharap agar senantiasa dibimbing dalam melakukan kebijakan, sehingga tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan dalam Pemerintahan ini,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Demokrat Usung Suardi Saleh-Ogi di Pilkada Barru

Ada Isu Pejabat Barru Reaktif Rapid Test Saat ke Masamba, Ini Klarifikasi Gugus Tugas Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar