Bupati Wajo Janji Akan Manfaatkan Gas Alam Untuk Kebutuhan Masyarakat

Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud beserta istrinya Sitti Maryam melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala SKK MIGAS, Amien Sunaryadi di Wisma Mulia, Kuningan Jakarta, Jumat 28 September 2018

Terkini.id — Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud beserta istrinya Sitti Maryam melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala SKK MIGAS, Amien Sunaryadi di Wisma Mulia, Kuningan Jakarta, Jumat 28 September 2018.

Maksud kunjungan Amran Mahmud tersebut adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus membicarakan masa depan pengelolaan gas di Kabupaten Wajo.

“Wajo mempunyai sumber daya alam yang melimpah, salah satunya gas alam, kalau ini dikelola dengan maksimal akan bermanfaat bagi masyarakat Sulsel terutama masyarakat Wajo khususnya” ungkap Amran melalui pers rilis.

Obsesi Amran terungkap dalam pertemuan tersebut, yakni menjadikan Wajo mandi cahaya dengan mengoptimalkan alokasi gas yang berasal dari sumur gas Kampung Baru Gilireng

“Alokasi gas nantinya akan membuat wajo kedepan akan bermandikan cahaya, tidak ada lagi daerah daerah yang gelap,” ungkap Amran Mahmud.

Komentar
Terkini