Bupati Wajo Terpilih Resmikan Panti Asuhan Nurul Amanah

Amran Mahmud meresmikan Panti Asuhan Nurul Amanah sekaligus menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Nurul Amanah Jalan Bali Kota Sengkang, Rabu 14 November 2018.

Terkini.id — Meskipun belum dilantik sebagai Bupati Wajo hasil Pilkada 2018, Amran Mahmud memiliki agenda layaknya seperti kepala daerah.

Seperti halnya saat Amran Mahmud meresmikan Panti Asuhan Nurul Amanah sekaligus menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Nurul Amanah Jalan Bali Kota Sengkang, Rabu 14 November 2018.

“Kami berharap dengan peresmian ini kita bisa membina anak anak kita, selain pembangunan secara fisik, saya berharap untuk melakukan pembangunan Sumber Daya Manusia” ungkapnya.

Amran Mahmud mengatakan Panti asuhan pada hakekatnya merupakan tempat yang dimuliakan Allah SWT, olehnya itu panti asuhan ini merupakan tempat untuk merawat, memberikan perlindungan dan pendidikan kepada anak-anak yatim piatu.

“Mohon doanya dan dukungan kita semua agar apa yang menjadi program saya nantinya seperti gemantik dan pembangunan pondok pesantren tanfiz al-quran dapat berjalan lancar,” harap amran mahmud yang aminkan oleh jamaah

Amran Mahmud diamanahkan pengguntingan pita tanda diresmikannya Panti Asuhan Nurul Amanah Sengkang.

Komentar
Terkini