Bursa transfer: Sanchez berlabuh di Manchester, Rafinha ke Milan

Alexis Sanchez. Sumber: Sky Sports.

Terkini.id, Barcelona – Dua transfer terealisasi di dua liga top Eropa. Di Liga Inggris ada Alexis Sanchez yang resmi berlabuh di Manchester United, sementara dari Liga Italia Inter Milan mendatangkan Rafinha dari Barcelona.

MU menggaet Sanchez bersamaan dengan kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. MU maupun Arsenal telah mengumumkan kedatangan pemain baru mereka.

“Manchester United dengan gembira mengumumkan perekrutan Alexis Sanchez dari Arsenal dalam kesepakatan yang membuat gelandang Armenia Henrikh Mkhitaryan pindah ke arah sebaliknya,” tulis MU.

MU tidak menyebutkan durasi kontrak Sanchez. Namun kabarnya Setan Merah mengikat pemain Cile itu hingga 2022 mendatang. Sanchez akan memakai nomor keramat 7.

Baca juga:

Sementara itu, Rafinha akan memperkuat Inter Milan sampai musim 2017/18 rampung dengan opsi mengikatnya permanen. Barcelona yang mengumumkan kesepakatan ini.

Peminjaman akan berakhir 30 Juni 2018 mendatang. Dalam kesepakatan dengan Barcelona, Inter Milan bisa menebus pemain €35 juta dengan tambahan insentif senilai €3 juta.

“Saya sangat senang, perasaan yang luar biasa bisa berada di sini. “Ini adalah tahapan penting dalam kehidupan saya dan saya punya banyak ambisi untuk memainkan fase baru dalam karier saya,” ujar Rafinha kepada Inter TV.

Di Barcelona musim ini, Rafinha belum sekali pun tampil di La Liga karena cedera lutut. Sementara musim lalu hanya tampil 18 kali dengan 14 penampilan sebagai starter.

Rafinha musim ini sempat memainkan laga perempat final Copa del Rey melawan Espanyol, yang berakhir kekalahan 0-1 untuk Barcelona, pekan lalu.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar