Buruan Cek di Sini Hasil Seleksi Administrasi CPNS Parepare

cpns, asn, pns, pendaftaran sbmptn, pendaftaran online
Ilustrasi CPNS.(terkini.id/hasbi)

Terkini.id,Parepare – Hasil Seleksi Administrasi untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare Tahun Anggaran 2019, diumumkan hari ini.

Hal itu, disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Bidang Perencanaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Parepare, M. Ali Fahmi.

“Rencana pengumuman hari ini, bisa dilihat di website Humas Pemkot dan BKPSDM Parepare,” katanya, Senin 16 Desember 2019.

Fahmi yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKPSDM Parepare menjelaskan, bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus administrasi, atau tidak memenuhi syarat (TMS), akan diberikan waktu untuk menyanggah.

“Pelamar diberikan kesempatan dalam masa sanggah selama 3 hari, dikolom yang disediakan pada akun masing-masing. Di situ juga akan dijelaskan alasan kenapa pelamar dinyatakan TMS,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Fahmi menambahkan, jawaban atas alasan yang diajukan pelamar masa jawaban, akan dilakukan seminggu kemudian pada tanggal 26 Desember 2019 mendatang.

“Total pelamar yang melakukan submit sebanyak 7.656, dan 7.258 dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau lulus seleksi administrasi, serta 398 dinyatakan TMS,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Parepare mendapat kuota sebanyak 163 dengan rincian 54 formasi untuk tenaga pendidik, 58 formasi untuk tenaga teknis, dan 51 formasi untuk tenaga kesehatan.

Adapun, link informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Pemkot Parepare Tahun 2019, sebagai berikut.

https://bkpsdmd.pareparekota.go.id/

https://humas.pareparekota.go.id/

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dua Jemaah Haji Indonesia di Arab Saudi Positif Covid-19

Ini Nama Cucu Keempat Presiden Jokowi, Lahir Lewat Operasi Caesar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar