Cabuli 14 Siswi, Mantan Kepala Sekolah di Soppeng Diringkus Polisi

Pemerkosaan
Ilustrasi korban pemerkosaan. (foto: Ist)

Terkini.id,Soppeng – Mantan kepala sekolah di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, MT ditangkap polisi. Pelaku yang kini bekerja di Dinas Pendidikan Soppeng, diduga telah mencabuli 14 siswi.

“Dari hasil Laporan yang kami terima, sudah 14 anak berstatus pelajar diduga dilecehkan oleh oknum kepala sekolah di sekolah tempat pelaku menjabat sebagai Kepala Sekolah,” ujar asat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto Dwi Poernama, Minggu 14 April 2019.

Pelaku yang saat ini bertugas di Dinas Pendidikan (Disdik) Soppeng diringkus Team Kalong Polres Soppeng yang dipimpin Ipda Bagas.

MT ditangkap tanpa perlawanan saat sedang berada di kantornya di Disdik Soppeng.

“Saat ini kami masih menerima laporan 14 orang tua siswi yang melaporkan kelakuan bejat sang kepala sekolah. Dari hasil keterangan saksi, kemungkinan masih ada korban lainnya yang bakal menyusulkan laporannya,” kata Rujiyanto.

Aksi bejat itu dilakukan MT saat dirinya masih menjabat sebagai kepala sekolah di salah satu sekolah di Soppeng. Pelaku melakukan perbuatannya tersebut berkali-kali ke siswinya.

Pelaku mengancam korban jika tak mau menuruti nafsu bejatnya

Kepsek Soppeng
Terduga pelaku MT

Dari hasil penyelidikan kepolisian, diperoleh informasi bahwa saat melakukan aksinya pelaku selalu mengancam korban jika tak mau menuruti nafsu bejatnya.

Pelaku bahkan mengancam akan mengeluarkan korban dari sekolah jika tak mau menuruti keinginannya. Selain mengancam, MT juga mengiming-imingi korban dengan nilai tinggi mata pelajaran.

“Kemudian pelaku mengancam korban akan dikeluarkan dari sekolah jika menceritakan apa yang dialaminya,” ujar Rujiyanto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini