Cabuli anak SD di atas mobil pick up, Kamal diringkus polisi

Terkini.id, Makassar – Aksi bejat, kasus pencabulan anak dibawa umur kembali terjadi. Kali ini dialami seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di Kota Parepare.

Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare, yang menerima laporan, langsung meringkus pelaku Kamal Harafah alias Kamal (21) sekitar pukul 00.40 Wita.

Pelaku diringkus di Jalan Karaeng Burane, Samping Lapangan A. Makasau Kota Parepare.

“Pelaku melakukan pencabulan pada Kamis 8 Februari 2018 pukul 23:00 wita. Saat pelaku hendak mengantar anak tersebut,” kata Kabid Humas Polda Susel Kombes Pol Dicky Sondani, Sabtu 10 Februari 2018.

Awalnya pelaku, kata Dicky, mengajak korban bercerita di dalam kompleks lapangan A. Makasau. Lalu pelaku mengiming-imingi bocah SD kelas tiga itu uang Rp.20.000 untuk membeli makanan.

Baca juga:

“Kemudian tak lama kemudian pelaku membawa keluar korban dengan memboncengnya ke area senggol pinggir pantai untuk makan,” tutur Dikcky.

Sesampainya, korban dibujuk lalu diajak ke mobil pelaku yang terparkir di area parkiran kompleks pelabuhan Nusantara Kota Parepare.

Diatas mobil itu pelaku melakukan aksi bejatnya, kepada korban dengan meraba-raba serta mencium korban.

“Jadi pelaku ini memaksa korban. Dipaksa untuk berbaring di bak belakang mobil pick up milik pelaku yang digunakan pelaku melakukan aksinya tersebut,” terang Dicky.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi, sepeda motor yang digunakan pelaku membonceng korban. Dan kendaraan roda empat dengan Nopol DW 8776 BC yang di tempati pelaku melakukan aksi bejatnya.

Komentar

Rekomendasi

Erna Rasyid Taufan Ikuti Halal Bihalal PKK Provinsi Sulsel via Vidkon

Pemkot Parepare Beri Kemudahan Pencetakan Dokumen Kependudukan

Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Ikuti Halal Bihalal Virtual, Taufan Pawe: Kita Tetap Fokus Penanganan Corona

Meski Masih Suasana Lebaran, TGTPP Parepare Tetap Bekerja Ekstra Lakukan Disinfektasi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar