Cakka dan Amru Kompak Salam Punggawa

Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dan Wakil Bupati Luwu, Amru Saher ke Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menunjukkan Salam Punggawa dengan sejumlah kepala di sela-sela buka puasa bersama di kediaman Amru di Desa Salubutu, Kecamatan Walut, Selasa 20 Juni 2017. /Nasruddin

TERKINI.id — Dukungan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dan Wakil Bupati Luwu, Amru Saher ke Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) semakin sulit dibendung.

Bahkan keduanya menunjukkan kekompakan melakukan Salam Punggawa dengan sejumlah kepala desa, di sela-sela buka puasa bersama di kediaman Amru di Desa Salubutu, Kecamatan Walut, Selasa 20 Juni 2017.

Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar dan Amru kembali menunjukkan dukungannya melalui Salam Punggawa, atau salam yang dipopulerkan Ichsan Yasin Limpo.

Bukan hanya itu, Salam Punggawa bupati dan wakil bupati Luwu ini, juga diikuti puluhan kepala desa dari Walmas. Bahkan, mereka mengabadikannya lewat foto bersama yang disaksikan ratusan warga yang hadir di buka bersama itu.

Sebelumnya, Cakka dan Amru juga melakukan Salam Punggawa secara terpisah, pekan lalu. Saat itu, Amru yang diperjalanan menuju Makassar, tak segan mengajak rombongannya Salam Punggawa.

Bagi dia, salam tersebut merupakan bentuk dukungannya ke IYL. Apalagi jika nantinya Cakka resmi dijadikan pasangan.

“Tentu kami akan all out mendukung paket ini,” tegas Amru yang juga bakal calon Bupati Luwu ini kepada wartawan kala itu.

Baca :Agus AN Sesumbar surveinya melonjak naik

Sementara Cakka yang memang sejak dulu menunjukkan dukungannya ke Punggawa, menegaskan jika dirinya menyerahkan sepenuhnya ke IYL siapa yang bakal ditetapkan sebagai calon wakil gubernur.