Calon Walikota Palopo Ini Pemilih Pertama di TPS 6 Kelurahan Benteng

Calon Walikota Palopo, Judas Amir Pemilih Pertama di TPS 6 Kelurahan Benteng
Calon Walikota Palopo, Judas Amir Pemilih Pertama di TPS 6 Kelurahan Benteng

Terkini.Id, Palopo – Pada Pesta demokrasi lima tahunan, Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo, yang berlangsung hari ini Rabu 27 Juni 2018. Pasangan calon walikota/wakil walikota petahana, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA) menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing.

Berdasarkn daftar pemilih dan TPS yang ada, HM Judas Amir mencoblos di TPS 6, di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur. Sementara pasangannya, Rahmat Masri Bandaso (RMB) memilih di TPS 5, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan. Keduanya merupakan pasangan Nomor Urut 1.

Sementara Paslon Dengan Nomor Urut 2, Akhmad Syarifuddin Daud, akan mencoblos di TPS 1, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan. Pasangannya atau calon wakilnya, Budi Sada, ditetapkan akan memilih di TPS 2, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara

Judas Amir yang juga calon wali kota Palopo menjadi pemilih pertama Di TPS

Patahana Wali Kota Palopo HM Judas Amir, menjadi peserta pertama yang memberikan hak suara pada pilkada serentak 2018, di TPS 6 Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu 27 Juni 2018, pagi.

Judas Amir, didampingi ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo Hj dr Utia Sari Judas, mendatangi TPS 6 Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur Kota Palopo untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota 2018.

Menarik untuk Anda:

Kondisi hujan tak menghalangi Judas dan istri, datang lebih awal ke TPS.

Sebelum memberikan hak suaranya pada TPS 6 Judas Amir memberikan Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Kepada Pemilih model C6-KWK kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Ia berharap agar pesta demokrasi dapat berjalan aman dan damai. “Semoga pesta demokrasi ini berjalan lancar dan damai,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

KPU Makassar Rampungkan Coklit, Temukan 158 Ribu TMS

Pemkot Palopo Gelar Sosialisasi Penyusunan APBD 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar