Camat Bacukiki Sidak Kehadiran Aparat di Kelurahan

Camat Bacukiki
Camat Bacukiki, Saharuddin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran aparat pemerintah di kelurahan

Terkini.id, Parepare – Untuk memaksimalkan pelayanan publik terhadap masyarakat, Camat Bacukiki, Saharuddin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran aparat pemerintah di kelurahan.

Sidak tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Rabu, 11 September 2019

Dalam sidak tersebut, mantan Lurah Watang Bacukiki ini, mengabsen satu persatu kehadiran ASN, sembari menekankan pentingnya integritas sebagai pelayan masyarakat.

Tahun 2019 yang dicanangkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe sebagai tahun integritas kata dia, harus didukung oleh aparat yang berkarakter, jujur, dan disiplin.

Aparat kelurahan lanjut Sahar, merupakan ujung tombak pelayanan yang sangat dekat dengan masyarakat, sehingga kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi hal prioritas untuk mewujudkan pelayanan prima sebagai “pelayan” berintegritas.

Selain memantau kedisiplinan ASN dan tenaga honorer, mantan Sekcam Bacukiki ini juga menjadikan moment tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan aparat kelurahan, serta mendorong optimalisasi penagihan PBB.

“Selain silaturahmi, sidak ini juga untuk melihat langsung kedisiplinan ASN dan non ASN di setiap kelurahan,” kata Saharuddin.

“Hari ini kita lakukan di Kelurahan Watang Bacukiki. Kita bangkitkan semangat integritas aparat sebagai wujud dari pencanangan tahun integritas Bapak Walikota Parepare,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Parepare

Kantong Kreatif Bacukki Gandeng RKB Telkom

Terkini.id,Parepare - Salah satu terobosan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare yaitu Inovasi Kantong Kreatif, kini menggandeng Rumah Kreatif BUMN untuk mengembangkan kapasitas pelaku industri kecil
Parepare

Kejari Parepare Musnahkan 35 Handphone

Terkini.id, Parepare - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti hasil kejahatan tindak pidana umum sepanjang tahun 2018 dan 2019.Diantara barang bukti