Camat Rappocini Hamri Haiya Kumpulkan Tokoh Masyarakat untuk Sikapi Unjuk Rasa Mahasiswa

rappocini
Camat Rappocini Hamri Haiya mengundang tokoh masyarakat. Melakukan koordinasi di Aula Emmy Saelan, Kantor Kecamatan Rappocini, Senin 30 September 2019

Terkini.id, Makassar – Untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Rappocini, Camat Rappocini Hamri Haiya mengundang tokoh masyarakat. Melakukan koordinasi di Aula Emmy Saelan, Kantor Kecamatan Rappocini, Senin 30 September 2019.

Hadir dalam rapat, Kapolsek Rappocini, Danramil Rappocini, Lurah, Ketua LPM, Ketua RW, Ketua RT, FKPM, PKK, Babinkantibmas, Babinsa, Imam Kelurahan, Ketua PKK, dan tokoh masyarakat.

Hamri meminta masukan dan saran dari semua pihak dalam rangka menyikapi aksi unjuk rasa mahasiswa. Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak ambil bagian dalam unjuk rasa.

Rappocini merupakan kecamatan yang menjadi pusat kegiatan unjuk rasa. Di wilayah Rappocini ada dua kampus besar. Maka diharapkan bantuan masyarakat menciptakan atau menenangkan masyarakat lain untuk tidak ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Karena ditakutkan terjadi bentrokan antara masyarakat dan menjadi korban,” ungkap Camat Hamri Haiya.

Kapolsek dan danramil dalama hal ini juga meminta kepada peserta rapat untuk bersama-sama mencari solusi. Memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait unjuk rasa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

KPU Sijunjung Study Banding di KPU Makassar

Terkini.id -- KPU Kota Makassar menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada hari Kamis, 21 November 2019.Setelah sehari sebelumnya menerima kunjungan serupa