Camat Rappocini Sambut Peserta Diklatpim Pemkab Kepulauan Sangihe Sulut

Camat Rappocini bersama para peserta Diklatpim

Terkini.id, Rappocini – Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG S STP menyambut baik kunjungan dari peserta Benchmarking DIKLATPIM III Angkatan 1 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe Provinsi Sulawesi Utara, Selasa 2 Oktober 2018.

Sulyadi dalam sambutannya menyampaikan beberapa inovasi-inovasi yang ada di Kantor Kecamatan Rappocini salah satunya Mini War Room yang merupakan ruangan untuk memantau aktifitas Lurah dan Staf yang berada di kelurahan.

Selain itu Sulyadi juga menyampaikan tentang inovasi yang akan dibuat Kecamatan Rappocini dalam waktu dekat yaitu Posko Layanan Terpadu yang nantinya merupakan posko untuk Tripika Kecamatan Rappocini.

Para Peserta sangat mengapresiasi inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini dengan memberikan cendramata kepada Sulyadi Perdana Putra SG,S.STP selaku Camat Rappocini.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Makassar secara khusus locus yang ada di Kecamatan Rappocini. kesan pertama awal datang kesini sangat superior untuk semua kecamatan yang ada Kota Makassar terkhusus Kecamatan Rappocini. Saya harap para peserta dapat termotivasi untuk membuat inovasi untuk pelayanan lebih baik,” ujar Ketua Peserta DIKLATPIM S Lawendatu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Demonstran di Makassar Bakar Mobil Ambulance Nasdem

Bongkar Sosok Gus Nur, Denny Siregar: Dia Bukan Anak Kyai dan Belum Pernah Nyantri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar