Cantiknya Ketua PKK Kecamatan Saat Dilantik Indira Jusuf Ismail

14 Ketua PKK Kecamatan tampil cantik dengan busana seragam. Saat dilantik oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail
14 Ketua PKK Kecamatan tampil cantik dengan busana seragam. Saat dilantik oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail

Terkini.id, Makassar – Sebanyak 14 Ketua PKK Kecamatan tampil cantik dengan busana seragam. Saat dilantik oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

Indira mengaku bangga kepada seluruh kader PKK se-Kota Makassar. Pasalnya, pelaksanaan program yang telah disusun sangat memuaskan.

Hal tersebut disampaikan Indira Jusuf Ismail usai melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar di ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar, Rabu 21 November 2018.

“Alhamdulillaah terima kasih kepada semua kader, semua kader adalah kebanggan saya. Semua program sudah dijalankan dengan baik dan sangat memuaskan. Saya ucapkan terima kasih,” ungkap Indira.

Kendati demikian, Indira Jusuf Ismail menekankan agar para kader agar berpuas diri dengan penilaian tersebut. Alasannya tantangan ke depan semakin besar dan masih ada tugas yang menanti untuk diselesaikan.

“Jangan berpuas diri, ke depan masih banyak tugas yang perlu kita selesaikan dan sempurnakan. Kita harus tetap saling bantu, apapun yang kita rencanakan harus dikerjakan dengan baik agar hasilnya juga baik,” ucapnya.

Kepada para ketua yang baru saja dilantik, Indira Jusuf Ismail juga melemparkan pujian. Karena meski belum de jure sebagai Ketua TP PKK Kecamatan, hasil kinerjanya sudah terlihat dengan nyata.

“Ketua yang baru saja dilantik ini sudah menunjukkan kinerjanya sejak jadi Plt. Saya ingatkan ki kerja-kerja PKK adalah kerja keikhlasan dan penuh dedikasi,” kata Indira.

Terakhir, dia berpesan agar ketua yang baru dilantik tetap amanah dan mampu menjalankan program yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar dan Kecamatan.

Sebanyak 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar yang sebelumnya bertindak sebagai pelaksana tugas,  sedangkan untuk Kecamatan Wajo tetap sebagai pelaksana tugas.

Komentar

Rekomendasi

Bantuan Terus Berdatangan di Posko Induk Covid-19 Makassar

Kabar Duka, Satu Pegawai Pemkot Makassar Meninggal Dunia Usai PDP Corona

Dekan FTI UMI Minta Pemkot Berdayakan Pelaku UMKM Produksi Masker

Lawan Corona, PMI Semprot Disinfektan Ribuan Lokasi di Makassar

PMI Makassar: Kerja Gugus Tugas Covid-19 Tak Ada Artinya Jika Warga Tetap Keluar Rumah

Dampak Covid-19, Dispar Makassar Perpanjang Penutupan Sementara Industri Pariwisata

PMI: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Deng Ical: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar