Pilwalkot Makassar 2018

Capoa Community Makassar deklarasi dukungan untuk Danny Pomanto

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melantik Capoa Community Makassar deklarasi di lapangan Capoa, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Sabtu 15 Juli 2017. /Nasruddin

TERKINI.id — Capoa Community Makassar deklarasi dukungan untuk memenangkan Danny Pomanto (DP) pada pemilihan wali kota yang dihelat 2018 mendatang.

Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan Pengukuhan Tim Pemenangan Danny Pomanto se- wilayah utara kota Makassar di lapangan Capoa, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Sabtu 15 Juli 2017.

Di hadapan ratusan warga Capoa, Ketua Capoa Community Bur H Rahim menegaskan, program-program DP selama memimpin Makassar sangat dirasakan masyarakat.

“Inilah yang menjadi alasan kami bersama sehingga betekad untuk kembali memenangkan Danny Pomanto menjadi wali kota Makassar pada periode ke duanya,” tegas Bur.

Sementara itu DP Merasa sangat tersanjung dan bangga dengan adanya gerakan yang diinisiasi warga dan secara kompak menyatakan komitmen mendukung pencalonannya ke depan.

“Terima kasih, kita berdiri di sini dalam suasana begitu sejuk. Saya sangat tersanjung. Meski kita dinobatkan wali kota terbaik di Indonesia, tapi saya tetap anak lorong. Ini siri na pacce kita. Kesamaan perjuangan kita ke depan. Mari kita rapatkan barisan,” pungkasnya.

Baca :Makassar tuan rumah Indonesia Smart City Summit 2017

Danny mengingakan bakal banyak kekuatan yang akan menjadi rivalitasnya ke depan. Hal ini akan menjadi ujian. Namun dengan tekad dan kesatuan visi seperti ini membuat segala perjuangan ke depan tidak akan sia- sia.

“Satu yang saya janjikan ki, saya tidak akan pakasiriki,” kuncinya.