Cara Unik Kapolres Sinjai, Makan Siang Bareng Tahanan

Cara Unik Kapolres Sinjai, Makan Siang Bareng Tahanan

Terkini.id,Sinjai –Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, bersama Wakapolres Sinjai mengajak para tahanan makan siang bersama ddidalam Tahanan Polres Sinjai, Selasa 31 Juli 2018.

Sebelum menyantap makan siang yang dibagikan kepara tahanan, Kapolres terlebih dahulu menyampaikan pesan-pesan agama kepada para tahanan dan memberi sugesti kepada para tahanan untuk lebih berbuat kebajikan kedepannya.

“Di hadapan Allah SWT kita ini semua sama, kita sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna sehingga tidak lepas dari kesalahan, khilaf dan dosa”,ujarnya.

Setelah sedikit mebeti ceramah,barulah Kapolres Sinjai mempersilahkan para tahanan untuk menyanyap menu makan siang bersamanya di dalam sel.

Terlihat menu makanan yang disajikan semuanya sama,bahka  yang disantap Kapolres dan sejumlah perwira oun sama dengan makanan yang dibagikan ke tahanan.

Baca juga:

“Kegiatan makan siang bersama tahanan ini merupakan bentuk kepedulian kita yang secara tidak langsung mereka dapat merasakan kebersamaan, paling tidak mereka merasakan diperlakukan sama seperti dengan keluarga sendiri, dengan harapan setelah menjalani hukuman dan kembali kepada keluarganya menjadi panutan dalam keluarga serta masyarakat”jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Supaya Transparan, Penerima BLT Dana Desa Diumumkan di Spanduk Raksasa

Bupati Sinjai Yakin Nurdin Abdullah Wujudkan Sulsel Jadi Provinsi Terbaik

Hadiri Pembukaan Susenas Tahun 2020, Berikut Pesan Bupati Sinjai

Tempuh Perjalanan Sehari Penuh, Relawan RPI Kunjungi Sekolah Pelosok di Sinjai

Gandeng FKM UPRI, P3AP2KB Sinjai Gelar Penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar