Cegah COVID-19, Polbangtan Gowa Lakukan Desinfeksi Berkala

Penyemprotan Desinfektan Kerumah Dinas Pegawai Polbangtan Gowa

Gowa—Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa, kembali melakukan desinfeksi di seputaran wilayah kampus termasuk kantor, asrama dan rumah dinas. Hal ini menjadi aktivitas rutin yang akan dilakukan setiap jumat. Kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan pemberian penguat tubuh staf dengan makan bubur kacang hijau dan pembagian multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jum’at, (03/04).

Pembagian Vitamin Bagi THL Polbangtan Gowa

Sesuai arahan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Kepala Badan PPSDMP Prof. Dedy Nursyamsi bahwa untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, maka diperlukan makanan penguat tubuh dan alat pelindung diri bagi pegawai Lingkup Kementerian Pertanian termasuk pegawai Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa.

Kegiatan desinfeksi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan seminggu sekali selama berlakunya masa work from home (whf).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang merupakan wabah pandemik saat ini. Kegiatan desinfeksi ini dilakukan oleh seluruh THL dan Cleaning Service lingkup Polbangtan Gowa yang dipimpin langsung oleh Direktur Polbangtan Gowa.

Selain wilayah kampus, desinfeksi juga dilakukan di rumah warga yang berada disekitar kampus polbangtan gowa. (IKK/MUZ).

Baca juga:

#pertaniancegahcovid19

Komentar

Rekomendasi

Di Gowa, Mentan SYL Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Masa LFH Dimanfaatkan Mahasiswa untuk Belajar Langsung Ke Peternak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar