Cerita horor dari kisah nyata, membacanya bikin perut mules

Creepy Pasta

Terkini.id – Dilansir dari Reddit, bagi orang-orang yang suka menjelajah di ineternet, pasti pernah mendengar istilah “creepy pasta”. Creepy pasta bukan hanya berasal dari cerita fiksi loh, ada juga yang berasal dari kisah nyata.

Penasaran? mari kita simak satu per satu.

  1. Lavender town syndrome

Pertama adalah creepypasta Lavender Town Syndrome. Ini adalah sebuah kisah misterius yang ditemukan oleh anak umur 7 hingga 12 tahun sejak munculnya pokemon green dan pokemon red pada Febuari 1996.

Anak-anak yang sudah memainkan game itu sampai Lavender Town akan mengeluarkan musik yang tinggi dan hanya bisa didengar oleh anak-anak serta remaja saja.

Seramnya sih, dilaporkan ada dua ratus anak yang bunuh diri dengan cara terjun atau jatuh dari gedung. Bahkan banyak yang dilaporkan gantung diri. Sementara yang tidak meninggal itu dilaporkan mendapatkan penyakit sakit kepala karena musik yang keras dan tidak beraturan.

  1. The rake

The rake bukanlah seorang pelaku dari kaum manusia, ia disebut sebagai makhluk misterius, setengah tubuh anjing dan setengah manusia. Kasus makhluk the rake ini ada pada tahun 2010 dan ada beberapa foto yang bisa membuktikan adanya the rake.

Kesaksian paling terkenal berasal dari sepasang suami istri yang pernah mengalami kejadian aneh tapi nyata ini. Awalnya sang istri terbangun karena melihat sosok yang asing di mimpinya yang berbentuk seperti the rake.

Tak hanya sang istri saja yang terbangun, suaminya pun ikut terbangun karena suara jeritan sang istri. Belum sempat bercerita apa yang dialami oleh istrinya. Keduanya tiba-tiba melihat sosok the rake yang tidak asing sedang duduk di jendela. Sehingga mereka berlari ketakutan. Apesnya, mereka melupakan putri mereka yang ada di kamar sedang tidur sendirian.

Tak lama terdengar suara jeritan menyayat hati. Mereka pun bergegas cepat untuk pergi ke kamar putri mereka. Namun semua sudah terlambat ketika mereka sudah kembali ke kamar mereka melihat putri mereka tewas tercabik-cabik bagaikan gigitan hewan buas.

Masih banyak rumor yang beredar kalau mahluk ini sudah meneror banyak keluarga, namun sosok makhluk ini tidak pernah kelihatan. Ia muncul secara misterius dan pergi pun secara misterius

 

  1. Jeff the killer

Salah satu cerita Creepypasta paling terkenal dalam dunia horor. Ceritanya terbagi dalam beberapa bagian cerita yang panjang. Namun cerita singkatnya, berawal dari cerita seorang anak bernama Jeff yang sedang berada di pesta ulang tahun temannya. Jeff hanya ditemani oleh adiknya bernama Liu.

Ketika ingin pulang dan menunggu bus di halte, datang pula remaja nakal yang menyerang mereka. Untungnya Jeff dapat mempertahankan dirinya dan bahkan para remaja pun kalah melawan Jeff. Beberapa malah mendapatkan luka yang cukup fatal seperti wajah yang robek , luka tusukan dan tangan yang patah

Entah kenapa sebabnya sejak peristiwa tersebut seakan merubah karakter Jeff. Jeff sangat merindukan momen yang dianggap indah yakni saat melihat orang lain menjerit kesakitan akibat disakiti olehnya.

Di suatu malam, Ibu Jeff terbangun dari tempat tidurnya karena mendengar suara aneh dari dalam kamar mandi. Ibu Jeff pun lekas berlari ke kamar mandi dan mendobrak pintunya. Di dalam terlihat Jeff yang sedang menyayat mukanya, memotong kelopak matanya dan yang lebih gilanya lagi ia melakukannya dengan kesenangan sendiri.

Ibu Jeff sangat terkejut pada saat melihat anaknya seperti itu, ibunya berlari keluar dari kamar mandi dan ingin memanggil ayah Jeff tetapi terlambat Jeff sudah menusuk ibuya di pinggang dan membunuh ayahnya juga.

Ceritanya berakhir dengan adik Jeff di bunuh oleh Jeff sendiri. Kabarnya Jeff melakukan banyak pembunuhan dengan senyuman yang lebar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Headline

Tidak Kompak Makzulkan Gubernur Sulsel

Terkini.id, Makassar - Satu dari beberapa poin rekomendasi Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulsel adalah memberhentikan atau memakzulkan Gubernur Sulsel.Namun, para anggota Pansus tidak satu