Chaidir Syam Gelar Acara Hapus Tatto Gratis bersama Mahtan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros-Puluhan peserta mengikuti kegiatan Hapus Tatto Gratis dalam rangkaian acara bertema “All About Community Maros Keren”, di Masjid Terminal Maros, Minggu 1 Desember 2019.

Hapus Tatto ini bekerjasama Yayasan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan).

Inisiator kegiatan yang juga wakil ketua DPRD Maros Chaidir Syam mengatakan, kegiatan ini adalah upaya untuk mengajak orang lebih berbenah dalam memperbaiki hidup. Ia mengatakan awalnya melihat Mahtan melalui media sosial dan mencoba mendatangkannya ke Maros.

Chaidir yang juga Ketua PMI Maros ini juga mengucapkan terimakasih pada teman-teman Mahtan karena menyempatkan untuk datang. Ia berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin di Maros.

Sementara DR. Muh. Ihsan Kitta, pembina Mahtan mengatakan kegiatan hapus Tatto ini tidak dipungut biaya, peserta hanya perlu membawa surat keterangan kesehatan dan pengecekan darah dari dokter.

Menarik untuk Anda:

Ia menjelaskan awalnya Mahtan terbentuk di Makassar dari orang yang mau berhijrah ke arah yang lebih baik, kebanyakan berasal dari dunia yang dulunya kelam.

Penghapusan tatto ini juga tidak dipungut biaya, peserta hanya perlu membawa surat keterangan kesehatan dan pengecekan darah dari dokter.

Ia menambahkan yang ingin mengapus tatto juga diberi syarat menghapal surat Ar Rahman. Kalaupun belum bisa, akan diajari secara bertahap. Ihsan menjelaskan penghapusan tatto menggunakan laser itu tidak dilalukan sekali, namun beberapa kali sampai tatto betul-betul hilang. Di setiap tahap penghapusan tatto pesrta juga di menghapal Al Quran sedikit demi sedikit.

Bagi yang ingin mengahapus tattonya juga bisa menghubungi pengurus Mahtan secara langsung melalui kontak WhatsApp +62 852 1539 7988 atau melalui atau melaui Instagram @makassar_hapus_tatto & facebook Masyarakat Hijrah Tanpa Nama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Test Swab Tidak Menyakitkan, Ketika Alatnya Masuk, Geli!

Berhasil Dapat 9 Pencapaian, FKIP UIM Gelar Syukuran

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar