Cincinnya Hilang, Billy Syahputra Bilang Nikita Mirzani Tidur di Kamar Lorenzo: Iyyakan Gue Main

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Terkini.id – Nikita Mirzani mendadak panik, setelah cincin hadiah ulang tahunnya hilang di villa kamar pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo.

Terungkap saat Nikita Mirzani telfonan dengan pria pihak villa, ia menceritakan cincinnya yang hilang. “Di kamar Lorenzo kan, ia kan ada TV, saya taro semua ada meja,” kata Nikita mempertanyakan keberadaan cincinnya dilansir di channel YouTube Billy Syahputra, Kamis, 5 Desember 2019.

Sementara sahabatnya, Billy Syahputra tak mau ketinggalan informasi, ia mendekati Nikita yang sedang dipijat di kursi lalu pertanyakan lebih jelas soal cincin itu.

“Kak Niki, tidur di kamar Lorenzo… berarti cincinnya kemana??? Kan kata mami cincinnya ada di kamar Lorenzo,” tanya kedua suara pria, Billy Syahputra.

“Iyya gue main, kan teman-teman semua,” respon Nikita. “Masa main di kamar,” timpal Billy dengan suara rendah.

Menarik untuk Anda:

“Iyya kenapa, gue taro cincinnya di kamar ya mbo, entar hilang lagi, Luh cemburu, lu cinta ama gue ya,” ucap Nikita dengan kesal.

Tak sampai disitu, Billy terus mendesak pertanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan sahabatnya, Nikita yang pulang pagi dari villa Lorenzo tiba-tiba cincinnya hilang.

“Jujur deh nggak usah bohong-bohong,” desaknya. Mendengar itu, Nikita hanya geleng-geleng kepala dan sedikit tersenyum tak mampu menjawab.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

UNM gelar PKM BMPH

Tanggap Covid-19, Mahasiswa KKN UMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Paccikombaja Pangkep

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar