Cinta PSM, Danny pantau laga PSM vs Barito Putra via Streaming

danny pomanto
Wali Kota Makassar Danny Pomanto pantau PSM vs Barito via streaming/ Herman Kambuna

TERKINI.id, MAKASSAR – Kesibukan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri acara Pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Malang, tak menjadi penghalang dirinya mengikuti setiap pertandingan tim sepak bola kesayangannya, PSM Makassar.

Ia pun terus memantau laga PSM Makassar kontra Barito Putra yang bertanding di Stadion Mattoanging Makassar via live streaming, di atas mobil yang membawanya dari kota Surabaya menuju Balaikota Malang, Selasa (18/7/2017).

“Saya sangat optimis Tim Juku Eja kebanggaan kita semua akan mengharumkan Makassar di kancah sepak bola nasional,” ucap Danny.

Pertandingan PSM vs Barito Putra berakhir dengan skor imbang 1 : 1. Bola pertama dicetak striker PSM F. Sinaga pada menit 32. Namun, pada babak kedua pemain Barito Putra D Laly berhasil menyamakan kedudukan di menit 73. Score imbang ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Meski demikian, wali kota yang sangat mengganrungi permainan kulit bundar ini masih tetap menjagokan Tim kecintaannya itu.

“Semoga PSM juara tahun ini dan bisa mengharumkan nama Makassar dan mengembalikan kejayaan sepak bola di tanah air,” harapannya.